Bocoran Spek Ninja250R 2018 : Power Meningkat Tajam

new-kawasaki-ninja250 2018
new-kawasaki-ninja250 2018

Mas bro sekalian, kita simpan dulu angan-angan Ninja 250 4 silinder, karena itu nampaknya masih lama kalaupun diluncurkan. Nah kini kita fokus dulu yang telah ada, yakni Ninja 250 yang 2 silinder yang rumornya bakal segera mengalami face lift gan. Nah face liftnya buka sekedar face saja alias bentuk doang, tapi mencakup jeroannya juga bakal mendapatkan sentuhan baru gan.

Yup, meski dominasi Kawasaki Ninja 250R di Indonesia belumlah tergoyahkan, namun seranga dari Kompatitor kian gencar, terutama di Honda CBR250RR. Nah dalam menghadapi persaingan ini, belakangan dikabarkan Kawasaki tengah mempersiapkan new Kawasaki Ninja 250R 2018 yang entah di akhir tahun ini diluncurkan atau di awal tahun denpan. Pastinya motor ini bakal lebih juozz gan.

Bocoran Spek Ninja250R 2018 kalau ngintip dari lek IWB setidaknya ada 3 bocoran yang bisa diulas yakni:

  • Mesin menggunakan DOHC 2 silinder 8 katup,  ya mesin baru bakal tak sama dengan generasi sekarang gan. Mesin anyar ini dikabarkan bakal memiliki horsepower lebih besar, lha betapa tidak R 25 dan CBR250 powerya dah lebih gede gan. Nah, power meninggkat ya efeknya top speed bakal meningkat juga gan.
  • Lampu penerangan pake LED gan. Kawasaki new Ninja 250 FI memang yang generasi awal akan dirubah menggunakan headlamp model LED, tidak lagi menggunakan bohlam ataupun halogen. Jadi model light emitting diode.
  • Bobot dipangkas gan. Ya ini pastinya merupakan usaha Kawasaki untuk meningkatkan power to weight ratio dengan pemilihan beberapa material terbaik untuk menekan bobot. Dengan demikian diharapkan ledakan tenaga yang dihasilkan mesin bisa tersalurkan dengan baik ke roda.

Demikian kilas Info Gan.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin