Vidio Detik-detik Menegangkan Aksi Anggota BNN Kejar Pengedar Narkoba, Mobil Nyeret Motor Ampek Terbakar

Vidio-Detik-detik-Menegangkan-Aksi-Anggota-BNN-Kejar-Pengedar-Narkoba
Vidio Detik-detik Menegangkan Aksi Anggota BNN Kejar Pengedar Narkoba

Vidio Detik-detik Menegangkan Aksi Anggota BNN Kejar Pengedar Narkoba, Mobil Nyeret Motor Ampek Terbakar. Ya, motor yang belakangan diketahu adalah Honda Vario ini hangus terbakar ditengah Jalan tepat di depan Renault Dealer Jalan Imam Bonjol No 171, Pemecutan Klod, Denpasar Barat.  Insiden ini terjadi pada pukul 16.00 wita, Kamis (28/9/2017).

Honda Vario tersebut susah diketahui nomor polisinya gan, pasalnya seluruh motor hangus terbakar, dan nyaris hanya tersisa kerangkanya doang gan. Terbakarnya motor yang juga merembet pada mobil tersebut diduga kuat akibat gesekan di aspal karena terseret oleh mobil. Ngutip dari tribun yang mewawancari satpam Renault Dealer bernama Made Sukarta mengatakan, dirinya melihat dari kejauhan ada mobil dengan kecepatan tinggi menyeret sebuah motor vario. Terlihat percikan api keluar dari bawah motor yang terus terseret oleh mobil di sepanjang jalan Imam Bonjol itu. Berikut statmennya:

“Diseret motornya dari arah utara, dari jauh sudah keluar api sampai di depan dealer ini besar terbakarnya, dan baru terlepas dari mobil,”

Disinyalir gan, motor tersebut terseret mobil cukup jauh dan memunculkan percikan api, saat percikan api menyalalalu disulut oleh bensin motor yang tumpah karena mobil menabraknya maka menyebabkan api mudah membesar.

Masih dari sumber ini, Kepala BNN Bali, Brigjen Putu Gede Suastawa membenarkan bahwa anggotanya yang mengejar pengemudi mobil tersebut yang disinyalir adalah buronan kepolisian kasus tindak pidana narkotika. Pengemudi mobil diduga kuat merupakan pelaku pengedar narkoba yang kabur saat hendak ditangkap polisi.

Aapun motor yang terbakar ternyata belakangan diketahui merupakan milik petugas BNN Provinsi Bali. Motor itu ditabrak oleh mobil pelaku saat dihadang dan akan diamankan. Serem juga gan!

Hingga kini belum jelas apakah pengemudi mobil dalam pengaruh narkoba atau tidak. Hanyasaja menurut menurut statmen dari orang sekitar pengemudi mobil mengendarai mobil dengan brutal dan tak terkontrol bahkan tidak bisa dibendung.

Pengemudi mobil kabur ke arah selatan dan berhasil dicegat oleh warga sekitar. Sopirpun nyaris dihakimi warga, untungnya beberapa menit kemudian polisi datang mengamankannya.

Cekidot saja gan vidionya ini gan!

 

Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. Artikelnya sangat menarik berani beda is brilliant. Saran buat sampeyan mbah bons, bikin artikel sebaiknya ada screen shoot kejadian minimal 5-10 foto, karena gk semua orang punya paketan banyak dan mau buka youtube, tolong dimodifikasi agar pelanggan warung bonsaibiker tetap setia membaca, terimakasih

  2. Nopol sulit diketahui, tapi kan nomer rangka dan nomer mesin bisa keliatan karena digrafir. Btw, ketangkep gak ya itu bandar, gregetan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin