Juru Parkir ini Kabur Saat Vidionya Yang Kasar Pada Emak-emak Jadi Viral

tukang parkir kasari emak-emak (2)
tukang parkir kasari emak-emak (2)

Mas bro sekalian, dalam artikel lalu di link berikut :

Tukang Parkir Kasari Emak-emak yang Tak Mau Bayar Karena Tak Dikasih Karcis

James Bons tulis artikel tentang seorang juru parkir yang disinyalir adalah juru parkir liar yang berbuat kasarpada seorang emak-emak yang parkir di depan Puskismas di daerah Palu. Nah ternyata gan, perbuatannya yang kasar ini terrekam dalam vidio dan menjadi viral. Belakangan setelah viral ternyata juru parkir ini kabur tak ada di tempat biasa ia menjadi tukang parkir.

Kabarnya lagi dinas perhubungan kini sedang mancar pria ini, dengan kata lain burun gan. Berikut kata dinas perhubungan kota palu:

“Tabe Sampesuvu Sarara,

Pengamanan kegiatan Carfreeday bersama Personil Kepolisian sekaligus pengamanan kegiatan jalan santai salah satu Ikatan Keluarga / Kerukunan masyarakat.

Selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga, 
Tetap Utamakan Keselamatan.
#PotoveNyawa #Maleole

Pakabelo !
Mosipatora Kita.

Tabe Sampesuvu Sarara,

Terkait keluhan perparkiran, berikut kami posting kembali nomor pengaduan parkir bagi sampesuvu yang belum sempat mencatat atau yang baru mengikuti halaman media informasi kami,

081243117583 – 081243117586.

Apabila ada keluhan silahkan dihubungi dan berkoordinasi dengan operator karena dibutuhkan kesaksian, laporan diharapkan secepatnya saat kejadian agar juru parkir masih berada di TKP karena laporan akan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pihak berwenang dan lebih baik jika ada bukti pendukung (foto/video) untuk menghindari kesalahan saat operasi.

Jika pelapor tidak ingin berhadapan langsung dengan juru parkir dengan alasan keamanan, bisa dikoordinasikan dengan operator nomor pengaduan terkait teknisnya. Mohon bagi masyarakat untuk bisa membantu, diharapkan pula agar tidak menjadikan nomor pengaduan sebagai bahan candaan dikarenakan selama ini banyak pihak yang tidak bertanggung jawab yang menghubungi nomor pengaduan, baik pengaduan parkir dan pengaduan traffic light dengan pengaduan palsu ataupun kata-kata tidak sopan.
Mohon pengertian dan kerja sama dari sampesuvu sarara.
Tabe.

Yup. semoga aja makin tertib gan!

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin