Info Umum Motor Honda

Honda Baikers Day 2017 Gunungkidul: Tak Kurang dari 24 Rebu Bikers Padati Lanud Gading

hond-Bikers-Day-2017-Lanud-Gading-GUngungkidul
hond Bikers Day 2017 Lanud Gading GUngungkidul

Mas bro sekalian, sungguh meriah acara Honda Baikers Day 2017 Gunungkidul ini, Tak Kurang dari 24 Rebu Bikers Padati Lanud Gading Gunungkidul. Yup, mas bro sekalian, event nasional ini memang dihadiri ratusan komunitas dan pengguna motor Honda dari seluruh neger ini, digelar di Lapangan Udara Gading, milik TNI AU di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Tahun lalu, HBD digelar di Pantai Boom, Banyuwangi, dan tahun ini, Gunungkidul dipilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan event ini. Dalam jumpa bloggers petang tadi Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor AHM) menjelaskan alasan HBD 2017 inidiselenggarakan di GUngungkidul sebagaiberikut:

“Konsep HBD 2017 selain mengusung semangat brotherhood, juga memilih tempat yang eksotis, dengan mengambil lokasi acara destinasi wisata. Gunungkidul kita pilih karena ini adalah destinasi wisata yang semakin berkembang, terutama sejak setahun terakhir ini.”

Satu hal yangsangat berbeda dengan tahun sebelumnya gan, bahwa dalam HBD 2017 GUnungkidul ini menggunakan area lapang dan area parkir luas, sehingga acaranya terasa begitu megah dan meriah. Lebih spesialnya lagi dihadirkannya aneka atraksi udara oleh pilot dan peterjun profesional dari Pangkalan TNI AU Lanud Adi Sucipto Yogyakarta.

Aseli manteb gan, atraksi menerbangkan banner HBD 2017 dengan dua pesawat ringan, atraksi terjun payung oleh tiga peterjun, dan satu lagi yang sangat menegangkan, atraksi akrobatik udara oleh tim Jupiter TNI AU Lanud Adi Sucipto Yogyakarta. Kurang lebih setengah jam, lima pesawat propeller bermesin tunggal meliuk-liuk di udara memamerkan aneka atraksi maut gan. Pastinya para peserta HBD 2017 ini pada geleng-geleng pala dengan decak kagum.

Nah malamnya, acara malam penutupannya sungguh super meriah gan. Hingga artikel ini diturunkan James Bons belum mendapati jumlah pasti peserta yang hadir, namun hingga jam 8 malam, telah terdaftar sebanyak 24 rebu peserta gan, dan jumlahnya terus bertambah.

honda-Bikers-Day-Gunungkidul.
honda Bikers Day Gunungkidul

Di sini hadirpara petinggi Honda, mulai dari Presiden Direktur PT. Astra Honda Motor (AHM) Mr. Toshiyuki Inuma, General Marketing Thomas Wijaya, General Manager HC3 Istiani, dan lainnya.

21 komentar pada “Honda Baikers Day 2017 Gunungkidul: Tak Kurang dari 24 Rebu Bikers Padati Lanud Gading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.