Nih Dia Identitas Pria Yang Berani Duel Versus Personel TNI

pria-yang-duel-vs-tentara
pria yang duel vs tentara

Mas bro sekalian, dalam2 artikel lalu, James Bons tulis tentang seorang pria muda yang duel dengan TNI. Kabarnya pria ini buang sampah sembarangan lalu mengenai istri seorang anggota TNI, kemudian pak tentara menegor, tapi si pemuda ini malah mendorong pak tentara hingga terjadi duel. Nih Dia Identitas Pria Yang Berani Duel Versus Personel TNI gan!

Pria yang saling pukul dengan personel TNI yang terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (13/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB adalahsorang pria berbaju hitam yang merupakan pengendara mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH.

Dia adalah putra dari Laksamana Pertama Sigit Setyana, AAL 28 mantan danpuspenerbal sekarang di bais. Sementara anggota TNI yang dipukul bernama  Lettu Satrio. Informasi terakhir, masalahnya sduah diselesaikan dengan damai oleh kedua belah pihak.

Dua Artikel Lalu:

Vidio Duel Pengemudi Mobil vs Tentara Gara-gara Buang Sampah Sembarangan

Pengemudi Mobil Duel vs Tentara gara-gara Buang Sampah Sembarangan

Ni dia plat nomorny gan:

Ini dia laporannya gan!

Ya moga bener-bener damai, secara sesama keluarga TNI.

Update mas bro identitasnya:

cucu tentara
cucu tentara
Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. Harusnya tetao di proses hukum itu anak,.. Kl ending nya damai kaya gt sama aja ngga ada efek jera kedepannya, efek lainnya adalah para anak polisi,tni dll bakal ga takut berbuat sama ky gt…
    Dari buang sampah sembarangan aja hrs nya udh kena pasal,di tambah melawan/ memukul TNI,..

  2. Salah tuh, yang anak laksamana justru lettu satrio. Si anak muda idiot itu anak mayor. Tinggian pangkat bapaknya si lettu satrio. Mayor perwira menengah, laksamana perwira tinggi liat di wikipedia. Dan jabatan lettu(letnan satu) juga sebenernya udah perwira pertama. Emang goblok aja tu anak sombong harusnya jangan dipisahin biar abis dihajar. http://riauaktual.com/amp/detail/31788/tni-al-sebut-ayah-lettu-satrio-purnawirawan-laksma-&-penganiaya-cucu-pensiunan-mayor.html

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin