Saking Indahnya Pemandangan di Tol Semarang-Salatiga Jadi Gagal Fokus, Apalagi Ada Yang INI!

Saking Indahnya Pemandangan di Tol Semarang-Salatiga Jadi Gagal Fokus
Saking Indahnya Pemandangan di Tol Semarang-Salatiga Jadi Gagal Fokus (gambar dari RIcoo KLiwon )

Masbro sekalian, ketika kita bepergian lewat Semarang menuju arah Salatiga, melalui Tol, mmm manteb gan, kita bakal disuguhi  banyak pemandangan alam yang luar biasa. Saking Indahnya Pemandangan di Tol Semarang-Salatiga Jadi Gagal Fokus. Bukit berjajar, lalu hamparan sawah, hutan, bahkan kalau malam, nampak lampu berkedip-kedip yang memancar dari rumah-rumah yang nangkring di atasbukit. Ya, aseli gagal fokud gan.

tol-bawen-salatiga_Indah
tol-bawen-salatiga_Indah

Kadang tangan tergerak untuk mematikan AC lalu buka Jendela, dan angin segerpun wush, berhembus menerpa wajah kita, aseli segala stress bayar tol yang mahalpun bakal hilang. Dan inilah sesasi lewat tol Semarang-Salatiga. Apalagi agan sekalian sudah masuk wilayah Bawen lalu ke Salatiga, mmm lebih jozz gan, dan memang bikin gagal fokus.

Ya sekedar info saja,  Jalan tol Semarang-Salatiga kini bisa  pure lewat tol. Hal ini terjadi setelah tol Bawen – Salatiga sudah resmi dioperasionalkan hari Selasa (26/9/2017) mulai pukul 00.00 WIB.  Tarif untuk jalan tol Bawen – Salatiga, adalah Rp 1.000 perkilometer. Panjang jalan tol Semarang – Solo seksi III, yakni 17,5 kilometer sehingga tarif jalan tol Bawen – Salatiga yakni Rp 17.500.

Satu hal yang musti diperhatikan adalah, tol inidiwarnai dengan tanjakan dan turunan yang lumayan tinggi, makanya agan sekalian harus perhatian dengangigi mobil anda, atau jangan kaget, bila tiba-tiba merasa mobil berat untuk melaju, berarti anda sedang menanjak.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin