Lakalantas Moge Ninja Ringsek Pasca Diisengin Temen Gara-gara Rebut Pacar

Lakalantas Moge Ninja Ringsek Pasca Diisengin Temen Gara-gara Rebut Pacar
Lakalantas Moge Ninja Ringsek Pasca Diisengin Temen Gara-gara Rebut Pacar

Sebuah kilas lakalantas yang lain dari yang lain gan kecelakaan Ninja gan, dimana Lakalantas Moge Ninja Ringsek Pasca Diisengin Temen Gara-gara Rebut Pacar. Kejadian ini dishare oleh akun fb Jimmy Al-bar Abdillah 3 jam lalu. Sayangnya tak disebutklan kapan peristiwa ini terjadi. Juga belum jelas tipe ninja apa motor ini, entah Ninja 250 yang telah dimodif Moge, atau memang moge Ninja ZX 10 atau zx 600 James Bons kurang tahu persis. Yang jelas dalam kronologisnua diujelaskan gamblang bahwa cerita ini berlatarbelakang cemburu gan.

Berikut statmennya:

“Hanya Karna Masalah Cewek Dan Kendaraan, Cowok Ini Rela Mencelakai Temannya.

KALTIM – Hanya gara-gara kalah memperebutkan Cewek, karna ceweknya lebih memilih temannya sendiri yang memiliki kendaraan yg lebih bagus darinya.
Imam (20) tega melukai teman sendiri, dengan memotong salah satu kabel yang ada di kendaraan milik Nico (21) hingga membuat remnya tidak cakram hilang kendali. Pelaku menganggap korban merebut pacarnya mentang-mentang menang saingan karena tunggangan Nico adalah Kawasaki Ninja. Sedangkan Pelaku hanya nunggang Scoopy..

Didasari persaingan memperebutkan cewek. Imam tidak mampu berbuat apapun ketika pacar kesayangannya berpindah tangan keteman sendiri Nico. Menjalin hubungan asmara selama 8 bulan Imam berasumsi bahwa Riny (18) tega meninggalkannya karena Nico nunggang motor yang lebih keren dari miliknya yang hanya sebuah Scoopy. Walaupun korban mengatakan tidk ada niat untk mengambil Riny, karna ceweknya sendiri yang lebih memilih dirinya. Tapi karna pelaku sdh merasa Cemburu berat dan kalah saingan untuk menggaet kembali kekasihnya. Perencanaan mencelakai temannya itupun terjadi, pelaku sudah mengotak-atik kendaraan korban dan mengajak korban untk balapan. Awalnya si korban menolak ajakan tersebut karna menurutnya Imam bakalan kalah yang hanya mempunyai kendaraan Scoopy tapi karna Imam terus memaksa, akhirnya Nico menyetujuinya..
Dan balapan itupun di mulai, di awalan tidak terjadi apa-apa namun di pertengahan jln arah tikungan nico lepas control hilang kendali hingga menabrak got dan tebing bangunan yg membuat kendaraannya hancur parah dan melukai dirinya, untungnya dia masih bisa di selamatkan oleh warga setempat dan di bawa ke rumah sakit.
karna tindakanya ini Pelaku di tangkap dan dimintai keterangan atas perbuatannya.

Ini foto Scoopynya gan:

scoopy celakai Ninja
scoopy celakai Ninja

Ya smeoga menjadi pembelajaran buat kita semua gan.

Berikut kejadian serupa pada Ninja:

Ninja Lawan Arah Ditabrak Cewek Baru Belajar Nyetir

Vidio Setting Ninja dengan Lawan Arus langsung Adu banteng vs Pemotor lain

Ninja 250 Ringsek Pasca Tabrakan vs Betor di Deli Serdang

Ngeri, Rider Ninja 250 Melayang di Udara Usai Nabrak Mobil Saat Melaju di Tol

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. percobaan pembunuhan ini, ZX10 klo diliat mah. Klo kismin ya kerja yg bener dan cerdas biar kaya. tp cewek nya udh gak bener, gold digger mending cari yg laen

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin