Heboh Insiden Pembalap Lempar Karung Ke Pembalap Lain Balas Dendam Pasca Dijatuhkan

Insiden-Pembalap-Lempar-Karung-Ke-Pembalap-Lain
Insiden Pembalap Lempar Karung Ke Pembalap Lain

Bonsaibiker.com – Sebuah kejadian balapan yang bikin malu dunia balap di negeri ini gan. Ya betapa tidak, wong balapan sama-sama gak sportif. Jadilah Heboh Insiden Pembalap Lempar Karung Ke Pembalap Lain Balas Dendam Pasca Dijatuhkan. Seorang pembalap terlihat dalam vidio ini menjatuhkan pembalap lain di lintasan hinggajatuh dan nabrak pagar pembatas. Lalu  si pembalap ini bangkit kemudian ambil karung dan nunggu pembalap yang menjatuhkannya lewat. Nah pas lewat dilamparlah pembalap yang menjatuhkannya ini dengan karung hingga jatuh nabrak pagar pembatas persis saat ia dijatuhkan. Aihihihi kabarpun jadi heboh merambah ke berabagai group sosmed.

Cekidot aja ini kejadiannya gan:

Insiden Pembalap lempar karung ini terekam dalam kamera lalu diupload ke sosmed, mulai dari IG, FB, hingga Yutube dan akhirny jadi viral. Entah siapa yang memulai mengupload James Bonsbelum tahu pasti gan.I nsiden ini terjadi saat  road race kawasan Bondowoso Jawa Timur pada hari Minggu (12/11/2017) kemarin.

Kejadian tepatnya berlangsung di kelas lokal 2-tak, masih belum jelas apa motif pembalap tersebut nyenggol atau mendorong pembalap lain saat race sedang berlangsung hingga jatuh, nampak dalam vidio ini memang simas bro ini gesturnya seperti sengaja nyenggol pembalap lain, sehingga memicu aksi balas dendam dari pembalap yang dijatuhkan dan memperkeruh keadaan.

Kejadian serupa memang pernah ada gan, dan berubah jadi ajang jotos-jotosan, simak ini:

Balapan Berubah jadi Jotos-Jotosan, Cekidot Vidionya!

Belakangan Insiden Pembalap lempar karung ini mendapat respon dari Bambang Haribowo atau yang akrab dipanggil Bambang Kapten Salah satu tugas IMI mengatur regulasi balap motor di Indonesia. Menurutnya  pembalapnya sedang dicari. Ya ntuk klarifikasi gan, biar gak terulang insiden serupa.

Baca juga yang ini gan:

Ramainya Balapan Sepeda Onthel Ngalahin Balap Liar di Pasuruan, Cekidot gan!

Balapan ini Bikin Ngakak Guling-guling Gan!

Balapan Satria FU vs CBR 150 Ala SMA, Di Komplek, Lha Ada Mobil Ya Minggir!

Vidio Detik-Detik Kecelakaan Maut Balapan Liar Heru Sawit Saat Digerbek Polisi

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. disitulah perlunya pembinaan baagi para pebalap … perlu dikasih semacam kartu kuning klo di sepakbola … klo masih mbandel, kasih kartu merah … KIS nya dicabut selamanya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin