Kendaraan Sitaan KPK Bakal Dilelang Lagi Gan

Mobil sitaan oruptor dilelang
Mobil sitaan oruptor dilelang

Bonsaibiker.com – Kalau sudah  terciduk  oleh Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) pasti semua barang berharga akan disita gan. Dan ternyata barang-barang hasil sitaan tersebut dilelang agar dapat digunakan dan lebih berguna. Pada bulan September sudah dilakukan pelelangan juga oleh KPK. Dan ada kabar bahwa kendaraan sitaan KPK bakal dilelang lagi gan. Kira-kira apa saja barang yang akan dilelang ya?

Pelaksanaan pelelangan nanti dilaksanakan di Kantor KPK Gedung Merah Putih Lantai 3, Jalan Kuningan Persada K.4, Jakarta Selatan. KPK melakukan kembali lelang kendaraan sitaan dari para koruptor. Proses lelang ini bakal dilakukan, Jumat (24/11/2017). Pelaksanaan lelang terbagi menjadi beberapa lot, dengan lot 1 sampai lot 21 pukul 14.00 WIB sampai selesai, lot 22 sampai lot 49 pukul 14.15 WIB sampai Selesai, dan lot 50 sampai lot 54 pukul 14.30 WIB sampai Selesai.

Lihat juga Lelang Ninja 250 Cuman 7 Jeti, Scoopy, Spacy, dan Beat Cuman 3,5Jeti, Cius Gan?

Total endaraaan yang akan dilelang ada delapan mobil dan dua motor trail, bermerek KTM. Dan untuk kendaraan yang dilelang KPK ini ada yang memiliki surat-surat lengkap, dan ada juga yang tidak memiliki surat lengkap, baik STNK maupun BPKB gan.

Bagi masyarakat yang berniat mengikuti lelang, harus memiliki akun yang telah terverifikasi di website www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. Menyetorkan uang jaminan, sesuai dengan besaran objek lelang, dan sudah disetor selambat-lambatnya satu hari sebelum pelaksanaan lelang. Dan peserta lelang yang berhasil menang, harus melakukan pelunasan paling lambat lima hari kerja setelah proses lelang.

Baca juga

Kecelakaan Mobil Setyo Novanto Jadi Dagelan Politik Dunia Maya

Beli Mobil Gak Bisa Nyicil Tempat Lelang Sepi

 

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin