Polisi Tembak Ketua Geng Motor Moonraker Dan Tangkap 11 Anggotanya di Bogor

Polisi Tembak Ketua Geng Motor Moonraker Dan Tangkap 11 Anggotanya di Bogor
Polisi Tembak Ketua Geng Motor Moonraker Dan Tangkap 11 Anggotanya di Bogor

Bonsaibiker.com – Kilas info tentang geng motor mas bro. Polisi Tembak Ketua Geng Motor Moonraker Dan Tangkap 11 Anggotanya di Bogor. Geng motor yang berhasil dilumpuhkan polisi yang dikabarkan merupakan Geng Motor Moonraker ini kabarnya memang biasa beraksi di Bogor. Total 11 orang anggota geng motor termasuk pimpinan geng, berhasil dibekuk polisi. Dalam penangkapan ini ketua geng berinisial H yang berumur 25 tahun dikabarkan terpakas ditembak polisi karena melawan saat hendak ditangkap.

Kejadian penangakpan para pelaku ini sebenarnya diawali dari laporan warga yang mengaku bahwa keberadaan geng motor ini sring meresahkan warga. Selanjutnya masyarakat memberikan informasi, dan polisipun kemudian melakukanpenyelidikan terhadap para pelaku. Dan haru itu, geng motor ini akhirnya dibekuk saat berada di markas mereka di Parung Kuda, Karadenan, Senin, November 2017.

Kejahatannya kabarnya memang sangar gan, menurut liputan 6 yang ngutip dari Kapolda Jabar, Irjen Agung Budi Maryoto , Geng Motor Moonraker kerap melakukan tindak curas, atau pencurian perampasa dengan kekerasan.  Mereka ini dikabarkan ketika melakukan kejahatan terhadap korban secara bersama-sama. Yang miris gan, geng motor Moonraker ini tidak segan melakukan pembacokan terhadap korban.

Nah usai ditangkap, kabarnya mereka ini nyayi di penjara, dalam nyanyian mereka ini diketahui setidaknya sudah 15 kali operasi yang dilakukan di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.  Aksinya sering malam gan.

Beberapa artikel geng motor:

10 Anggota Geng Motor Pablo Diringkus Pasa Mukuli Seorang Polisi

Jatuh Saat Freestyle dan Diketawain Warga Geng Motor Marah Dan Serang Warga

Dua Remaja Jualan Klewang dan Clurit Untuk Geng Motor Ditangkap

Vidio Aksi Unik FPI Tangkap Genster Dimasukin Keranda dan Diintrogasi, Mewek!

Vidio Cewek-cewek Genster Yang Ditangkap FPI Bersama Cowoknya Yang Bersajam

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin