Mobil Patwal Polrestabes Semarang Tabrak dua Rumah dan dua Motor di Boyolali

kecelakaan mobil polisi di boyolali
kecelakaan mobil polisi di boyolali
Yunus Abdullah ke Motuba pada 19 jamKota Yogyakarta, Central Java :

Copas mbah.

Mobil polisi mengalami laka dimojosongo boyolali.
melaju dari arah barat dengan kecepatan ” tinggi” dan diduga pecah ban sampai mobil berputar” seperti baling” hingga body belakang mobil menghantan tembok warung dipinggir jalan Dan menyambar orang yang lagi berteduh.
1 orang luka.
2 polisi ” selamat.
1 sepeda motor rusak.

Kecelakaan mobil patwal polisi ini terjadi di jalan Solo-Semarang, di wilayah Dukuh Masahan, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (8/12/2017). Hujan deras gan saat insiden lakalantas ini terjadi.

Berikut beberapa foto kejadian:

Ada beberapa versi kejadian dalamlakalantas ini. Yang paling kuat tentunya kronologis yang disampaiakn Kasatlantas Polres Boyolali AKP Marlin Supu Payu mewakili Kapolres AKBP Aries Andhi ngutip dari detik. Dijelaskan bahwa kronologi kecelakaan tersebut terjadi lantara mobil Patwal berusaha menghindari penyeberang jalan.

Jadi tepatnya menurut sumber ini ketika itu mobil Patwal bernopol 1674-29 melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Semarang ke Solo. Nah, pas di TKP ada seorang yang menyeberang jalan dari utara ke selatan, maka spontan sopir mobil Patwal, Brigadir Ardian Nurudi, banting stir ke kiri berusaha menghindar.

Disinyalir karena jondisi jalan yang licin, menyebabkan roda belakang tergelincir dan oleng. Menurut warga mobiloleng berputar-putar lalu menabrak rumah di kiri jalan. Akibat tabrakan ini teras rumah roboh lalu mengenai orang dan kendaraan yang berteduh di teras rumah.  Dua motor yang sedang berteduh di teras rumah milik Waluyo kabarnya rusak gan. Kedua motor itu pun ikut diangkut ke Mako Satlantas.  Aapun Gunawan (35) pejalan kaki yang juga kena tabrakan yang merupakan warga Dukuh/Desa Tawangsari, Kecamatan Teras, Boyolali. Dia mengalami luka memar pada perut.

Sepeti dituturkan di atas, 2 bangunan yang tertabrak adalah warung mie ayam milik Mujiyem dan rumah milik Waluyo. Dua bangunan tersebut mayan rusak berat di bagian depan masbro. Nah, selaumnabrak 2 bangunan, patwal ini juga sempat menyerempet tenda warung HIK milik Mardi.

Adapun mobil dinas Patwal, bodi belakangnya penyok gan, ban belakang kanan pecah, kaca belakang pecah. Sementara itu versi netizen, mobil patawalsebenarnya menghindariorangyang mau bunuh diri. Berikut penjelasan netizen:

isu seputar kecelakaan mobil polisi di boyolali
isu seputar kecelakaan mobil polisi di boyolali

Wallahu a’lam.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.