Kok Yo Tega Hasil Jualan Pisang Ratusan Ribu Nenek Tua Dijambret

Nenek usia 80 thn hasil jualan ratusan ribu dijambret
Nenek usia 80 thn hasil jualan ratusan ribu dijambret

Bonsaibiker.com – Miris sekali melihatnya gan. Seorang nenek yang sedang berjualan pisang dan berharap bisa membawa hasil jualannya hari itu ternyata dijambret oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kok Yo Tega Hasil Jualan Pisang Ratusan Ribu Nenek Tua Dijambret.Mungkin saat ini banyak penjambret yang memilih menjambret orangtua renta ya gan. Karena memang akan membuat mereka lebih leluasa beraksi dan jarang yang bisa melawannya.

Kejadiannya berlangsung kemarin gan (11/12/2017). Nenek tua berusia 80 tahun ini  biasa jualan pisang di depan RM.Tantene. Dan saat keadaan sepi, seorang jambret berhasil merampas uang ratusan ribu hasil jualan pisang hari itu. Si nenek tergeletak dipinggir jalan dengan keadaan lemas dan segera ditolong oleh warga sekitar juga pihak berwajib yang ada saat itu.
Lihat juga Jambret Bermotor Ditendang Paspampres Hingga Tersungkur
Pada grup Fb INFO KRIMINAL & LALU LINTAS Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo, ada postingan yang mengshare kejadian ini gan yaitu Tina Ton yang berasal dari akun  Fb Anto Kaffi. Status yang tertulis pada akun Fb Anto Kaffi kurang lebih seperti ini gan:

“IRONIS & BIADAB..NENEK berusia 80th diJAMBRET & trgeletak dtepi jln…korban mrpkn pnjual pisang ddpn RM.TANTENE, Pnjambret brhsl mmbw uang ratusn ribu rupiah..hasil jualn pisang, TKP…utara kampus Unwiku…,kjadian jm 14:35Wib/11.12.2017…”

Semoga pelakunya bisa segera tertangkap dan nenek itu bisa mendapatkan rezeki yang lebih banyak dari sebelumnya ya gan..

Baca juga

Terjebak Macet Duo Jambret Bonyok Di Hajar Warga Di Palembang

Jambret Makin Bebas Menyatroni Wanita di Kota Besar, Cekidot Vidionya!

Ratusan Mass Beringas Mau Menghajar Jambret yang Todong Ibu-ibu, Vidio 2

Advertisements

2 Comments

  1. Rahasia dibalik kejadian kita tak pernah tau, Tuhan pasti mengganti rezeki nenek itu dari para dermawan yang merasa simpatik

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin