Geng Motor Jarah Toko Pakaian di Depok

Geng Motor Jarah Toko Pakaian di Depok
Geng Motor Jarah Toko Pakaian di Depok

Kisah brutal geng motor di negeri ini nampakanya terus mewarnai lembar sejarah kita gan. Setelah sering measuk dalam pemberitaan dengan ulah brutalnya, kini kembali diberitakan bahwageng motor berulah di Kawasan Jalan Sentosa Raya Sukmajaya Depok. Geng Motor Jarah Toko Pakaian di Depok ini gan. Nampak dalam cctv geng motor ini menjarah pakaian di sebuah toko pada Minggu (24/12) dini hari tadi.

Menurut salah seorang saksi yang bernama Nendi (30, saat ituketika dii hari masih ada beberapa pengendara  yang lewat.. Tak dinyana tiba-tiba geng motor ini datang bawa celurit dan langsung merampas barang yang ada di took pakaian ini.

Mirisnya gan, pelaku terbilang banyak,. berkisar 20 orang dan rata-rata masih pada ABG. Untungya pas kejadian, para penjaga toko tidak ada yag terluka, kabur duluan nylametin diri.

Dan akibat kejadian ini pemilik toko Fernando Store itu mengalami kerugian puluhan juta rupiah. “Trauma pastilah bang. Kami berharap para pelaku tobat dan segera tertangkap,” katanya.

Sementara di beberapa group WhatApps di Kota Depok telah tersebar video rekaman aksi penjarahan tersebut. Dan didalam aksi tersebut puluhan orang tiba-tiba memasuki salah satu tokoh dan mengambil barang yang ada di dalam tokoh tersebut. Dan hingga saat ini kejadian tersebut tengah ditangani Polresta Depok.

Baca juga ulah geng motor lainnya:

Polisi Tembak Ketua Geng Motor Moonraker Dan Tangkap 11 Anggotanya di Bogor

10 Anggota Geng Motor Pablo Diringkus Pasa Mukuli Seorang Polisi

Dua Remaja Jualan Klewang dan Clurit Untuk Geng Motor Ditangkap

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin