Kronologis Odong-odong Ditabrak Minibus di Demak

korban kecelakaan odong-odong di demak
korban kecelakaan odong-odong di demak

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons tulis tentang Odong-odong Ditabrak Minubus di Demak, 23 Penumpang Terlempar, 1 Tewas. Nah berikut ini James Bons tulis Kronologis Odong-odong Ditabrak Minibus di Demak. 

Oke mas bro, jadi menurut para penumpang yang selamat yang dikutip dari tribun, insiden odong-odong ditabrak elf atau minubus ini terjadi ketika rombongan warga yang yang berasal dari satu kampung, yaitu dari desa Weding, Bonang, Demak tersebut naik odong-odong. Jadi ceritanya mereka ini sedang menikmati liburan keluarga di tempat bermain anak-anak mas bro. Nah bermainnya ini naik odong-odong mas bro. Dan ternyata odong-odong yag mereka tumpangi di tabrak oleh sebuah minibus, yang melaju kencang dari arah  Semarang menuju Demak.

Adapun minibus yang menabraka adalah elf bernomer polisi D-7467-AO yang ketika di TKP kehilangan kontrol lalu nyerempet sebuah kendaraan bermotor. Dalam peristiwa ini disinyalir supir minibus lengah, hingga membuatnya hilang kendali, lalu menabrak dengan keras sebuah kereta odong-odong, yang membawa rombongan anak-anak dan ibu-ibu.

Dari penuturan salah satu  penumpang selamat yang bernama Faridlotul Afifah, diketahui bahwa kecelakan tersebut terjadi sangat cepat dan menimbulkan suara benturan yang sangat keras. Akibat benturan keras ini semua penumpang dalam kereta odong-odong atau dalam bahsa demak disebut kereta kelinci tersebut terpental.

Karena benturan keras dan terpental inilah para korban banyak menderita luka. Tepatnya akibat benturan dengan aspal saat terpental dari odong-odong tersebut. karena luka parah ini, seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit, dan hingga Rabu siang, para korban yang luka parah masih rawat inap, sementara korban yang mengalami luka ringan, diperbolehkan untuk pulang.

Kini inisiden ini ditangani Satlantas Polres Demak, sementara  itu semua kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolres Demak sebagai barang bukti.

Kemudian hasil penyelidikin Unit Laka Lantas Polres Demak, menunjukkan bahwa insiden berawal ketika minibus melaju kencang dari arah utara ke selatan beriringan dengan motor. Ternyata gan mendadak motor yang didepanya belok ke kanan. Ya kontan, supir minibus kaget lalu banting stir. Usahanya ini malah nyerempet motor, lalu oleng dan  nabrak kereta kelinci atau odong-odong yang sedang melintas dari arah berlawanan. Kereta odong-odong ini kabarny  baru keluar dari tempat wisata Taman Ria Demak.

Moga saja para korban lekas sembuh gan, dan kemudian menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati.

 

1 Comment

  1. Minibus macem elf? Gak aneh itu mah, biasanya sih travel. Di perumahan gw jg pernah itu lewat kebut diatas 80kph. Jalan perumahan padahal bukan jalan umum. Paling jg ntar dteng orang laka nya cuap2 UU Lantas, terus gnt uang kematian 5-10jt. Klo gak ada ijin mah gak bakal diganti ma mereka.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.