Begini Cara Kerja Tim Begal Motor Indramayu Nyatronin Moge di Pantura

ilustrasi begal Indramayu
ilustrasi begal Indramayu

Bonsaibiker.com – MAS BRO SEKALIAN, dalam artikel lalu james Bons ulas tentang Ducati Panigale yang dibegal di Cirebon, ini dia artikelnya: Moge Ducati Panigale Dibegal di Indramayu, Biker Dibacok, selnjutnya James BOns juga rekap beberapa kasus kejadian begal di Indramayu dalam menggasak  motor-motor gededi pantura. Ini dia artikelnya, Begal Indramayu Melek Gengsi Motor; Ini Daftar Moge Yang Telah Dibegal, nah kali ini, kita bahas bagaimana begal Indramayu bekerja ngerjain korbannya. Begini Cara Kerja Tim Begal Motor Indramayu Nyatronin Motor di Pantura:

Yang disampaiakan mbah Imam Sentosa Adi Nugraha :

“Yang taun 2015 itu ninja 250, jare korban atau saksi cara kerjanya gini, 1motor nyatroni calon korban jauh dr tempat eksekusi, si penyatron ngasih info update calon korban lewat mana, jauh dr penyatron ada 2 motor lg boncengan bawa sajam siap siap mepet, nah jauh didepan ada 2motor lg tugase buat memperlambat korban, nah ditempat eksekusi, 2motor mepet nodong samurai sama clurit, 2motor depan mepet biar ga kabur dan 1motor dibelakang nguntit, dalam keadaan gitu yawis pasrah mbah, semotor ditumpak’i wong loro

Kalo yg kawak er-6 sih emang wis diincer mbah,disatroni senget lawas, dienteni kapan lengahe, dan pas kejadian sih katanya korban lg jalan santai, dideketin tangan langsung disabet

Jadi ternyata para korban ini telah diincer gan, mereka ini bekerja secara sistematis, teroganisir dan profesional. Ya para penegak hukum bukannya diem aja, dah banyak yang ketangkep, namun begitu yang keliaran di luaran masih banyak saja.

Sementara itu Titik-titik rawan begalnya mbah:
(INFO DAERAH RAWAN BEGAL DI INDRAMAYU) :
– Tikungan Mundu Karangampel
– Ketapang Segeran
– Toang Tambi
– Karangampel Arah Balongan-Indramayu-Dadap Jalan Daerah Balongan
– Jalan Kerangkeng Toang Pom Bensin
– Pantura Arah Celeng-Jatibarang
– Komplek Pertamina Arah Kedokan Sama Kaplongan
– Toang Sekolahan SMA Nesly
– Jaya Laksana Deket Blokbor
– Pasar Karangampel
– Pasar Jatibarang
– Jalur Indramayu-Subang

Demikian, sekelumit info tentang ganasnya begal beraksi di Indramayu khususnya menyatroni kendaraan jenis moge, semoga bermanfaat infonya.

3 Comments

  1. Persis seperti perampokan di bank… ada yg pura2 jadi nasabah…
    Sebenarnya dari dulu dah diantisapi kalau bank. Misal ambil banyak keluar dari pintu khusus, gk do counter depan… tp masih aja bnyk yg kena…
    Sekarang di bank2 antrian khusus uang jarang ada nomornya (kecuali khusus urusan surat2)… langsung biar ketahuan yg customer bener yg mana…

    Kok jadi mlenceng ke bank… hehehe.. intinya tindak kejahatan biasanya ada team pencari mangsa

  2. Saran saya tujukin foto asli pembegalan motor!
    Yang kedua cari tau identitas pelaku begal dari mana ?
    Apakah pelakunya anda sudah tau ?

    Saran hati-hati di internet POLISI JAMAN SEKARANG AKAN MENCIDUK PELAKU PENYEBAR BERITA HOAX ,,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.