Wanita ini Naik Pohon Menghindari Terkaman Harimau, Tapi Gak BisaTurun dan Harus Dievakuasi

wanita diterkam harimau
wanita diterkam harimau

Bonsaibiker.com – Sebuah peristiwa naas terjadi di Riau gan, akibat serangan harimau. Mereka adalah tiga karyawati yang bekerja di perkebeunan sawit. Ya, 3 karyawati ini ketika itu tengah mendata pohon sawit yang terserang hama ganoderma. Salah satu dari 3 Wanita ini Naik Pohon Menghindari Terkaman Harimau, Tapi Gak BisaTurun. Kejadian pada Rabu (3/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Tiga karyawan ini adalah Jumiati (33) bersama 2 orang rekannya, Yusmawati (33) dan Fitriyanti (40).

Kronologisnya ngutip dari tribun yait, saat ituketiganya berada di KCB 76 Blok 10 Afdeling IV Eboni State PT THIP Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Mendadak datang seekor harimau yang memaksa mereka menghindari macan ini dan berlari sejauh 200 M.

Keesokan harinya,  Kamis (4/1/2018), saat 3 karyawati ini kembali bekerja, macan ininongol lagi gan, 3 kryawati ini selanjutnya memanjat pohon sawit yang berbeda. Apesnya gan, Fitriyanti terjatuh ke lumpur, dan posisinyapun tepat di hadapan harimau. Anehnya gan, macan ini justru nyuekin Fitira dan malah mengejar Jumiati, yang berada di atas pohon.

Macanpun berlari mengejar dan melompat ke arah korban Jumiati. Lompatan macan ini ternyata berhasil menggapai Kaki korban yang manjat sawit dan menggigitnya, hingga Jumiati terjatuh. Korbanpun meninggal di TKP.

Rekannya yaitu Yusmawati yang sama-sama naik pohon, dikabarkan tidak bisa turun dari atas pohon sawit yang ia panjat. Selanjutnya iapun harus dievakuasi oleh tim yang tiba di lokasi untuk turun dari pohon sawit ini.

Berikut vidio evakuasinya :

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin