Kecelakaan Banyumas : Anggota DPRD Banyumas Meninggal usai Gagal Nyalip Becak dan Terlindas Truk

Kecelakaan Banyumas : Anggota DPRD Banyumas Terlindas Truk

Kecelakaan Maut banyumas by Bonsaibiker.com – Kecelakaan Banyumas Gan, Anggota DPRD Banyumas Meninggal usai Gagal Nyalip Becak dan Terlindas Truk. Kejadian pada Rabu (28/3) sekira pukul 14.00. Dialah almarhum Amad Faizin AMd (49) warga Lebeng, Sumpiuh. TKP adalah di Jalan Soeparjo Rustam Sokaraja tepatnya depan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Akubat kecelakaan ini, ya namanya terlindas truk yang beratnya berton-ton, tubuh korban ya bisa dibayangkan, remuk lah gan. Korban meninggal pasca insiden kecelakaan ini.

dprd banyumas tewas terlindas truk
dprd banyumas tewas terlindas truk

Kronologis Kecelakaan Banyumas dimana  Anggota DPRD Banyumas Meninggal usai Gagal Nyalip Becak dan Terlindas Truk ini menurut saksi mata Sukoyo (45) seorang pedagang dawet di sekitar lokasi, berawal saat korban datang dari arah Purwokerto dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox nopol R 5771 ER. Ketika itu korban berusaha menyalip sebuah becak di depannya. Apesnya gan, ketika menyalip, korban ini  nyenggol sisi kanan becak.  Selanjutnya becakpun terguling ke kanan sementara pengemudi becak jatuh ke sisi kiri jalan. Nah lantaran becak jatuh ke kanan, motorpun juga terjatuh ke kanan. Apesnya gan, pengemudi motor yang merupakan anggota DPRD Banyumas ini terpental ke kanan depan. Saat terpental ada truk melaju searang dengan dia, korban terlindas roda depan kiri truk di bagian kaki. Belum cukup segitu gan,  pengemud truk nopol R 1887 GC atas nama Jumali (29) warga Kaligondang, Purbalingga ternyata gak bisa ngerem mendadak wog terlalu dekat gan, akhirnya usai kaki korban terlindas truk, korban terlindas ke dua kalinya oleh roda belakang truk di bagian perut dan langsung tergeletak.

Meninggal gan.

Ya, kita doakan semoga almarhum mendapat tempat layak di sisi-Nya dan diampui dosa-dosanya serta keluarganya diberi kesabaran, amin. Moga-moga saja ini jadi pembelajaran buat kiata semua agar hati-hati ketika mengendarai kendaraan bermoto9.

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin