Begini Pemandangan Ratusan Orang Terbaring di RS Lantaran Miras Oplosan

Ratusan Orang Terbaring di RS Lantaran Miras Oplosan

Miras Oplosan by Bonsaibiker.com – Kasus miras oplosan yang merebak di Jawa Barat yang hingga selasa 10-04-2018 lalu telah mengakibatkan 82 orang meninggal dunia diantara ratusan orang yang terbaring di berbagai rumah sakit di Jawa barat dan DKI, hingga kini masih terus menjadi perbincangan massal. Ya apalagi yang dibincangkan kalau bukan jumlah mereka yang tergolong sangat banyak ini. Nah dalam kasus ini gan, kita bisa menyaksikan Pemandangan Ratusan Orang Terbaring di RS Lantaran Miras Oplosan. Bukan bermaksud mengekspose penderitaan orang gan, tapiini justru lebih pada pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati pada yang namanya miras, apalagi miras oplosan.

korban miras oplosan
korban miras oplosan

Miris gan, seperti dalam foto di atas, banyak korban tergeletak tak berdaya di beberapa rumah sakit di Jabar dan DKI. itu baru foto satu sisi di sebuah rumah sakti gan, belum semuanya, miris gan. Di sisi lain, seperti dalam foto di bawah ini, kita juga melihat potret jerit tangis kesedihan keluarga yang ditinggalkan lantaran meninggal dalam musibah miras oplosan ini. Simak saja beberapa foto Jerit tangis keluarga korban miras oplosan ini gan!

Jadi misalkan di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Korban Total, 128 pasien dirawat di tiga rumah sakit , sementara belasan korban masih kritis. Belum termasuk korban di Jakarta, dan wilayah di luar cicalengka gan.Miris memang. Untuk data selengkapnya tentang korban miras oplosan ini agan sekalian bisa lihat di bawah ini :

28 Orang Tewas di Cicalengka Usai Nenggak Miras Oplosan

Korban Miras Oplosan Cicalengka Bandung Bertambah Jadi 41 Orang

Polisi Bandung Sita 3.000 botol dan 25 galon Miras Oplosan Ginseng

Hingga Selasa Sore Korban Miras Oplosan yang Meninggal 82 Orang

Foto-foto korban di atas dishare dari FB al Lauren ke BERITA GOMBONG Kemarin pukul 3:40 dengan statmen berikut :

“INDONESIA DARURAT OPLOSAN !!!
Update Terkini Korban TEWAS
OPLOSAN Maut Jadi 82 Orang

JAKARTA (Berita Gombong) Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) merilis jumlah korban meninggal dunia yang diduga akibat keracunan minuman keras(Miras) jenis oplosan pada Selasa (10/4/2018) terkini sebanyak 82 orang yang tersebar di sejumlah daerah pada dua wilayah hukum Kepolisian Daerah yakni Polda Jawa Barat dan Polda Metro Jaya

Berikut data jumlah korban meninggal dunia yang berhasil di himpun oleh Berita Gombong yakni dari beberapa wilayah:
Jakarta Timur sebanyak 10 orang korban meninggal.
Jakarta Selatan sebanyak 8 orang korban meninggal.
Bekasi (Pondok Gede) sebanyak 8 korban meninggal
Depok sebanyak 8 orang meninggal.
Sukabumi (Pelabuhan Ratu) sebanyak 6 orang meninggal.
RSUD Cicalengka (Bandung) sebanyak 31 orang meninggal.
RSUD Majalaya (Bandung) sebanyak 3 orang meninggal.
RS AMC Cileunyi (Bandung) sebanyak 7 orang meninggal.

Data terkini Selasa (10/4/2018) pada Pkl: 24.00 Wib
sementara untuk wilayah Gombong Jumlah korban meninggal masih: 0
hingga kini para pelaku penjual maupun pengoplos miras maut itu masih terus diburu Tim gabungan Kepolisian,guna mempertanggung jawabkan perbuatannya secara Hukum.

Lebih memprihatinkan lagi, bahwa tragedi mirasolosan ini ternyata menjadi perhatian media internasional. Media Australia, ABC News misalnya meliput dengan detail musibah ini. Media ini menjumlah korban tewas akibat miras oplosan selama sebulan di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk jumlah korban yang menyebntuh angka 82 orang. Ngeri gan.

Ya semoga sajamenjadi perhatian buat kita semua.

 

7 Comments

  1. tak ada batang akarpun jadi, ada pasar tapi dilarang, main belakang korban lbh banyak , kiasan yg pas semua jd korban lbh banyak yg untung ya cuma pedagang 😂 mirip sejaraj berulang jaman us perboden miras yg untung pedagang gelap n mafia

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.