Rombongan Suporter Bola Palak Supir Truk di Madiun Lalu Digelandang Polisi

Rombongan Suporter Bola Palak Supir Truk di Madiun

Suporter Bola Palak Supir Truk by bonsaibiker.com – Sebuah insiden yang melibatkan oknumsuporter bola gan, bahwa para suporter bola ini malak supirtruk. Ya, Rombongan Suporter Bola Palak Supir Truk di Madiun Lalu Digelandang Polisi. Kejadian pada kamis 12 April 2010 kurang lebih pukul. 10:00 wib. Tkp perampasan di mejayan, madiun. Kemudian dikejar polisi dan terjadilah penangkapan oleh polsi di baratnya POS 9.0 Banyakan, ngawi. Ya entah karea nekat atau gimana yang jelas tindakannya ini sukup meresahkanmasyarakat khususnya para supir truk sehingga lapor ke polisi dan kemudian polisipun ambil tindakan. Sip pak polisi lanjutkan, amankan masyarakat dari ancaman anak jalanan.

Rombongan Suporter Bola Palak Supir Truk di Madiun Lalu Digelandang Polisi
Rombongan Suporter Bola Palak Supir Truk di Madiun Lalu Digelandang Polisi

Kejadian Rombongan Suporter Bola Palak Supir Truk di Madiun Lalu Digelandang Polisi ini dishare oleh aku fb Yuni Rusmini menambahkan 2 foto baru. 23 jam

“Telah terjadi pemalakan sopir truck oleh rombongan supporter bola yg menumpang trucknya.

Kejadian ,kamis 12 April 2018. Sekitar pukul.10:00 wib.
Tkp : perampasan di mejayan , madiun.
Tkp : penangkapan di baratnya POS 9.0 banyakan, ngawi.

Kronologi :

Awalnya rombongan suporter ini menumpang truk dump di caruban,lakok sopir truk dump tersebut dipalak dan dirampas hp berikut uang 200 rb…selanjutnya sopir melapor ke pos polisi dan dilakukan penghadangan karena setelah merampas pindah kendaraan ke truk lain dan pelaku perampasan berhasil ditangkap oleh petugas Satlantas polres ngawi gabungan dgn Polsek Ngawi kota tkp penangkapan di baratnya pos 9.0 Banyakan.

#ketika Saya mencoba konfirmasi via wa Anggota ngawi. Beliau membenarkan berita Ini.
Dan mengatakan Pelaku Ada 4 orang ( 3 orang dewasa Dan 1 masih Anak” ) Pelaku semua orang Surabaya, tadi siang lgsg di Bawa ke polsek mejayan Untuk ditindak lanjut.
#yunirusmini fb
Yuni RusminiYuni Rusmini

Yup, kerusuhan suporter bola memang tidak hanya kali ini aja gan, sering terjadi baik di stadiuon di, jalan ataupun di tempat lain. Simak beberapa artikel berikut tentang rusuhnya para oknum suporter bola :

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin