Impressi Riding Yamaha X-Max 250 Dengan Postur 164 Cm

Impressi Riding Yamaha X-Max 250 Dengan Postur 164 Cm

Impressi Riding Yamaha X-Max 250 by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah pertanyaan, bagaimana kalau orang pendek nyobain motor yang bongsor macem Yamaha X-Max 250? Hehehe, ya kalau James Bons ngrasain sebelum nyoba ya mungkin ada perasaan wawang alias neri, tapi kalau dah di atas motor ya biasa aja, meskipu harus jinjit. Yup berikut ini adalah Impressi Riding Yamaha X-Max 250 Dengan Postur 164 Cm . Jadi kan James BOns cuman 164 Cm gan tingginya, lalu beratnya juga gak banyak, 68 Kg ajah, heheh. Lalu gimanasaat naik X-Maxterutama kalau jalan kecil berbelok? Ya pastinya butuh sedikit nyali dan skill gan, tapi gak susah-susah amat kok.

impressi Test Ride Yamaha X-Max 250
impressi Test Ride Yamaha X-Max 250

Sebagai gambaran umum terkait impressi riding X-Maxini ya silakan saja agan sekalian lihat di 2 vidio di bawah ini gan!

Video Impressi Riding Yamaha X-Max 250 Dengan Postur 164 Cm # 1

Video Impressi Riding Yamaha X-Max 250 Dengan Postur 164 Cm # 2

Yoi mas bro, James Bons yang hanya 164 CM memang jinjit ketika naik Yamaha X-Max 250 ini, dah gitu memang joknya lebar sehingga memangkas jangkauan kaki. Efeknya gan, ketika mau belak di daerah yang sempit misalnya di gang, atau di kemacetan kota ya agak berat dan ribet. Nah sedikit tips aja gan dalam mengendarai X-Max ini, bahwa ketika mau belok dan terlihat haluannya terlalu sempit, agan sekalian musti perhitungkan dulu mau cepet ama pelan-pelan. Kalau mau pelan ya gas dikit pelan, tapi risikonya ya berat nahan body. Namun kalau mau cepet ya lihat dulu sikon. Kalau di depankita agak kosong mau belok ya sedikit miring lalu bejeg gas, ini lebih mempersempit haluan dan mudah dilakukan, asalkan agan sekalian sering latihan kornering gan. Ya gak usah corenering dalam artian harus miring rebah banget juga nggak. Yang wajar saja dan tidak membahayakan orang lain.

Terkait torsi ya gak usah khawatir lah gan, wong 250 cc, pasti nyuss. Kalau agan sekalian dah di atas motor ya memang tinggal andrenalkin anda yang bermain, hehehe. Memang kalau postur anda mungil lalu dipake di kemacetan ya gak recomended dah.Tapi kalau touring atau luar kota, yaa sangat membius gan, bikin keki alias pingin beli hahahahaa.

Demikian artikel singkat terkait Impressi Riding Yamaha X-Max 250 Dengan Postur 64 Cm.

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin