Fitur-Fitur Keren Pada All New Honda PCX Hybrid 2018

Fitur-Fitur Keren Pada All New Honda PCX Hybrid 2018

All New Honda PCX Hybrid 2018 by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian beberapa artikel lalu telah mengulas banyak terkait Honda yang meluncurkan All New Honda PCX 150 Hybrid 2018, mulai dari peluncuran, kisaran, harga, hingga beberapa fotonya. Nah, belakangan ini James Bons mau ulas tentang Fitur-Fitur Keren Pada All New Honda PCX Hybrid 2018. Jadi ceritanya Fitur-Fitur Keren Pada All New Honda PCX Hybrid 2018 ini beda lho gan dengan PCX biasa yang non Hybrid. Pastinya agan sekalian banyak yang penasaran kan? Yup mulai dari Remot, hingga fitur mode berkendara. Tntunya semua fitur-fitur pada AllNew PCX150 Hybrid ini sangat membantu pada user dalam keamanan dan kenyamanan berkendara.

Fitur Honda PCX Hybrid 150
Fitur Honda PCX Hybrid 150

Masbro, satu-satu ya kita kupas Fitur All New Honda PCX Hybrid ini gan biar gamblang. Prtama bisa kita amati dari adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. Fungsinya adalah  saat motor assist memberikan dukungan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara ketika berkendara di jalan raya.

Kita intip gan di setang kini, ada huruf D, ini merupakan drive mode performa bertenaga namun tetp hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat motor dipakai atau dinyalakan.

Selanjutnya gan, ada mode berkendara yang ditandai huruf S, atau lebih dikenal dengan mode sport. Yaitu mode bagi pengendara yang ingin ngejozz dalam ngegas, ya apa lagikalau bukan merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D.

Mode selanjutnya adalah mode idling, dimana pengendara bisa menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (perform seperti mode D).

Nah, selanjutnya gan, all New honda PCX Hybrid ini juga bersahabat bagi kamu yang hobi main hp hingga batrenya cepet abis, nah,motor ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, jadi agan sekalian bisa ngecharz hp dengan maksimal, tanpa ragu untuk main hp gan, tapi jangan pas saat berkendara ya. Saat istirahat JA MAINNYA, hahhaha.

Fitur yang amat jarang digunakan di Indonesia pada produk roda 2 yang dipake PCX Hybridd adalah Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System. Canggih gan. Lebih-lebih lagi kecanggihan ini didukung kemampuan motor ini membawa kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter, dan DUDUKUNG ADANYA fitur praktis yaitu tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Plus seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Kemudian Fitur All New Honda PCX Hybrid ini yang bikin mata menari-nari adalah adanya  lampu LED di semua sistem pencahayaan yang bikin motor terlihat makin mewah. Mmm juozz banget gan. Dan satu lagi, ada fitur Enhanced Smart Power (eSP), yaitu teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Wes pokoke muanteb gan.

Kalau mau nyimak penjelasannya monggo simak :
Vidio Penjelasan Fitur-Fitur Keren Pada All New Honda PCX Hybrid 2018

 

Berikut ini beberapa artikel sebelumnya tentang All New Honda PCX Hybrid 150 2018

Honda Kenalkan PCX Hybrid di IIMS 2018

Komparasi Spec New Honda PCX Standart VS PCX Hybrid

Ini Spesifikasi Honda PCX Hybrid

Sip, semoga bermanfaat gan.

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin