Raja Mabukpun Tewas Pasca Tenggak Miras Oplosan

Raja Mabuk Tewas oleh Miras Oplosan

Miras Oplosan by bonsaibiker.com – wabah yang cukup mengerikan dan menjadi mesin pembunuh ternyata belumlah hilang dari negeri ini, itulah Miras oplossan, yang telah merenggut ratusan nyawa di Indonesia, dimana kasusnya merebak di Jabar dann DKI kemudian merembet ke Banyuwangi Jawa Timur. Dan yang  cukup bisa membuktikan bahwa miras oplosan adalaah mesin pembunuh adalah insiden tentang Raja Mabukpun Tewas Pasca Tenggak Miras Oplosan. 3 warga Jalan Pacarkeling IV, Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya kini diketahui tewas secara  beruntun dalam sehari, pada Minggu (22/4). Menurut kabar yang berkembang 3 orang ini diketahui usai melakukan pesta miras di pinggir pasar tidak jauh dari rumah mereka.

RAJA MABUK TEWS USAI NENGGAK MIRAS OPLOSAN
RAJA MABUK TEWS USAI NENGGAK MIRAS OPLOSAN

3 korban miras oplosan ini diketahui merupakan warga Jalan Pacarkeling IV, Surabaya yaitu :

  • Pramuji Arianto, 49, Jalan Pacarkeling IV No.2,
  • Wahyudi, 52, Jalan Pacarkeling IV No.3,
  • Syamsul Hidayat, 38, Jalan Pacarkeling IV No.1B.

Insiden maut ini terjadi kurang lebih pukul 20.00 (Sabtu, 21/4 ) sampai pukul 02.00 (Minggu, 22/4). 3 orang ini menurut Ketua RT 03 RW 11 Hariyandi kepada awak media di lokasi kejadian, Minggu (22/4) melakukan pesta miras dipinggir pasar (Pasar tradisional Jalan Pacar Keling).

kEJADIAN INI DISHARE OLEH AKUN FB Breaking News Indonesia 15 jam

“Usai Pesta Miras Oplosan, Tiga Warga Surabaya Tewas

Miras oplosan kembali menelan korban jiwa. Kali ini tiga warga Pacar Keling Gang 4, Tambaksari, Surabaya diduga usai melakukan pesta miras oplosan. Ketiga warga yang tinggal bertetangga tersebut melakukan pestamiras pada Sabtu (21/4/2018) malam. Ketiga warga tersebut yakni Totok Pramudji Arianto (49), Wahyudi (52) dan Samsul (58).

Usai pesta miras 3 pelaku sekaligus korban ini pulang ke rumah masing-masing, kemudian kurang lebih pukul 03.00 Pramuji Arianto diketahui meninggal dunia wlau sempat dilarikan ke RS. Kemudian 2 teman lainnya menyusul sekitar pukul 12.00, yaitu Wahyudi dan Syamsul Hidayat. Wahyudi meninggal di rumahnya adapun Syamsul Hidayat meninggal di kediaman kakaknya Jalan Kedung Tarukan.

Menurut Hariyandi 3borang ini memang dikenal peminum miras kelas berat dilingkunganya, atau bisa dibilang raja mabuk.  Nah raja mabuk aja tewas, gimana yang jarang mabuk, kontan kejadian ini membuat heboh warga Jalan Pacar Keling. Ya kan mereka harus memakamkan 3 korban miras oplosan ini dalam kurun waktu hampir bersamaan..

Selanjutnya Polsek Tambaksari yang mendengar informasi terkait korban meninggal lantara miras oplosan meninggal dunia kontan datangi tkp untukmelakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut.

Dari info yang diberikan oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno usai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan sisa barang bukti yang diduga miras oplosan bekas pesta yang dilakukan ke tiga korban. Polisi menemukan 2 botol bekas minuman keras ukuran 600 ml. Bahan inilah yang nanti jadi bahan penyidikan. Kemudian polisi juga memawa jenasah Wahyudi salah satu korban ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

6 Comments

  1. mati dalam keadaan menyesal… dialam arwah dalam keadaan linglung dan teler… akhirnya masuk ke dunia hewan dan terlahir kmbali menjadi hewan.

  2. mau miras beneran kek mau miras oplosan kek … klo udeh bikin mabok, wajib dilarang !!!

    udeh brapa korban laka lantas karena mabok ? pembunuhan karena mabok ?

    STOP MIRASANTIKA

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.