DAM Tingkatkan Kualitas Layanan Dengan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat (2)
Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat (2)

DAM adakan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat

DAM Tingkatkan Kualitas Layanan By Bonsaibiker.com – DAM Tingkatkan Kualitas Layanan Dengan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat gan. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap pelanggan. Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat diwakili oleh 100 Frontline Honda dan 20 Pimpinan Jaringan yang lolos seleksi dari 533 Jaringan Honda Jawa Barat. Setelah melalui proses kualifikasi, terpilih 16 Finalis dari Frontline dan 6 Finalis Pimpinan Jaringan yang akan berkompetisi di Babak Final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat yang berlangsung pada pada 25-26 April 2018 di Kantor DAM – Bandung.

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat (1)
Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat (1)

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan,  mengutarakan bahwa acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang menunjukkan komitmen, konsisten dalam mengembangkan dan mengelola layanan prima serta mewujudkan Satu Hati Honda bersama pelanggan.

Acara ini diawali dengan serangkaian seleksi ketat yang meliputi interview oleh Dewan Juri, interview rekan kerja serta Atasan. Selain itu dilihat pula kemampuan peserta dari banyak sisi. Dari keseluruhan seleksi didapatkan The Best untuk kategori Frontline, Wing Sales People, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan. Untuk Juara 1 dari setiap kategori Kontes Layanan Honda Regional akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta pada Bulan Agustus 2018 mendatang.

DAM akan terus memberikan apresiasi yang menarik dalam Kontes Layanan ini demi meningkatkan motivasi seluruh team di Jaringan Sepeda Motor Honda untuk selalu memberikan layanan yang terbaik.

Sementara itu, Ayi Tateng pemenang Pimpinan Jaringan Reguler mengatakan merasa bangga atas pencapaian yang telah diraihnya. Namun perjuangannya belum selesai, saya dan para wakil dari Jawa Barat masih harus berkompetisi di tingkat Nasional. Persiapan 3 bulan menuju Kontes Layanan Honda tingkat Nasional akan kami maksimalkan demi meraih hasil terbaik.

Wakil Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2018 :

Deliveryman Reguler
1. Victor L Raprap – PT Setia Anugerah Motor
Deliveryman Wing
1. Pieter Paulus – PT Daya Adicipta Motora
Frontline 
1. Deby Oktaviani – PT Bintang Motor Jaya
2. Reinita Hapsary – CV Agung Motor
Wing Sales People
1. Jamaludin – PT Murni Motor
Pimpinan Jaringan Reguler
1. Ayi Tateng – CV Agung Motor
Pimpinan Jaringan Wing
1. Hemansyah – PT Daya Adicipta Motora

Baca juga

Pemuda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bersama DAM

Servis Ekonomis ala DAM Meriahkan Bogor Banget Fun Walk 2017

DAM Berbagi Keceriaan Bersama Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.