Ducati Salahkan Pedrosa Atas Insiden Kecelakaan Duo Ducati dan Pedrosa

Ducati Salahkan Pedrosa Atas Insiden Kecelakaan di Jerez

News MotoGP by bonsaibiker.com – Sebuah rumor yang bikin ramai jagad motoGP gan, ya, Ducati Salahkan Pedrosa Atas Insiden Kecelakaan Duo Ducati dan Pedrosa. Yang memberikan statmen ini adalah Direktur umum Tim Ducati Corse, Gigi Dall’Igna. Pak bos ini mengomentari insiden yang melibatkan kedua pembalapnya yaitu Dovi dan Lorenzo bersama rider Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa didi Sirkuit Jerez, Spanyol hari minggu lalu. Menurutnya Pedrosa adalah pihak yang musti disalahkan dalam insiden ini. Yup, Pada balapan seri keempat MotoGP 2018, ketiga pembalap ini crash pada lap ke-17 saat saling memperebutkan posisi kedua, dan ketiganyapun kemudian  gagal meraih poin akbiat kecelakaan tersebut.

Ducati salahkan Pedrosa
Ducati salahkan Pedrosa

Dall’igna menyalahkan Pedrosa dalam insiden ini, menurutnya insiden ini gak kan pernah terjadi andaikata Pedrosa gak ngotot mau melewati Lorenzo dan Dovizioso. Menurut Dall’Igna kecepatan Dovizioso ketika ia nyalipLorenzo mampu mengejar Marquez dan bersaing untuk peringkat pertama. Apesnya lantaran insiden di tikungan enam ini, mengubur semua harpannya. 2 pembalap Ducati ini kemudian ndlosor setelah Lorenzo senggolan dengan Pedrosa dan kemudian senggolan dengan Dovi. Dall’Igna menyampaikan bahwa mustinya Pedrosa  nggak di sana. The Little Spaniard, (gelar Pedrosa) menurutnya memanfaatkan situasi yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut dan mengubursemua harpan Ducati.

Nah, yang unik gan, usai Ducati Salahkan Pedrosa Atas Insiden Kecelakaan Duo Ducati dan Pedrosa ini, warganet yang termasuk fans Honda angkat suara gan. Berikut beberapa statmennya:

  • Dede Andrie Soeparman : Secara racingline pedrosa sudah benar. Cuma ya lozor ituloh yg mau kembali cuma gak lihat dulu. Ya prak strike deh.
  • Syarif Hidayat : Benar…. reaksi nikung si jolor emg seperti kagak ngotak. Dikira dia waktu itu duel cuma sama 04 doang. Padahal dalam jarak dekat ada si 26, semua itu g bakal ada crash klu si jolor nikung nya g egois ambisi pen nyalip 04 doang 😂
  • Amboni Askatriada : Dede Andrie Soeparman itu untuk liat jarak rider dengan lawan bukan untuk liat aman atau engga cornering.. cornering itu pandangan penting ditambah kejadian di titik apex. Mana ada rider di apex liat belakang yang ada rider pas out dari tikungan baru bisa lihat belakang.

    Syarif Hidayat itu nikung ga egois dia berusaha nyelametin racing linenya. Itu kalau lepas gas nabrak dovi terpaksa tarik gas. Karena posisi motor udah miring kecepatan mulai drop karena dovi meluncur terlalu kencang, makanya sudut tarikan gas jolor agak tajam. Dan tidak disangka juga pedrosa dengan cepat masuk tikungan.

    Bagi saya ga ada salah. Pure accident. Semua rider sudah mengambil keputusan yang dirasa sangat tepat dengan waktu yang sebegitu cepatnya. Hanya masalah timing yang salah.

  • Syarif Hidayat : Iya emg pure accident, tapi sangat salah klu si 04 menuduh si 26 biang kesalahan. Secara mata awam saya yg salah justru si 99 ,  😂

Oceh mas bro, bagaimana pendapat agan sekalian tentanr perihal Ducati Salahkan Pedrosa Atas Insiden Kecelakaan di Jerez?

 

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.