Berita Umum

Sule Diceraikan Istri Lantaran Beli Moge Gak Izin, Bagaiman Anda Beli Motor Gan?

Sule Diceraikan Istri Lantaran Beli Moge Gak Izin, Bagaiman Anda Beli Motor Gan?

Sule Diceraikan Istri by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah rumor menarik yang boleh jadi bisa menjadi bahan kita semua untuk introspeksi diri, yaitu tentang kabar komedian Sule gan. Sule Diceraikan Istri Lantaran Beli Moge Gak Izin. Sule yang nama aslinya adalah Entis Sutisna ini kabarnya sedang digugat cerai oleh istrinya, Lina, yang telah dinikahinya selama 20 tahun. Nah, belakangan beredar kabar dari Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo yang membeberakan bahwa penyebab dari perpisahan tersebut salah satunya adalah lantaran masalah beli moge. Bagaiman Anda Beli Motor Gan? Izin Istri dulu gak gan? Aihihihihihi?

sule beli moge
sule beli moge

Masih dari pengacara ini, ngutip dari detik, Sule dikabarkan jarang melibatkan Lina dalam setiap keputusan yang dibuatnya termasuk ketika membeli motor gede (moge) beberapa waktu lalu. Jadi memang cekcok ini telah berulang terjadi perihal sule yang dibilang arogan gak mau konsul  ma bini ini, Sule memang pernah meminta maaf kepada Lina, kemudian janji akan mengubah tabiatnya. Nah setelah dimaafkan, lalu akur lagi tapi  terus aja berulang lagi sehingga lahirlah gugatan ini. Yup Sule yang dari perkawinannya ini dikaruniai empat orang anak. dikabarkan digugat cerai Lina pada 26 April 2018 lalu.  Gugatan cerai dari sang istri ini terdaftar dalam Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi.

Nah, kalau kita ngaca gan, kita ini para bikers pasti sering beli motor, coba kira-kira konsultasi, atau izin istri gak gan, aihihikhih, ya sebaiknya konsultasi lah, biar tidak terjadi perpecahan dalam rumah tangga. Pastinya ada pilihan, ada alternatif ada bargening, musyawarah dan sebaginya terkait kebutuhan, kemampuan finansial, pilihan type atau model dan sebagainya. Gak ada salahnya kan.

Btw ya lain perkara andaikata sang istri telah m enyerahkan sepenuhnya dan mengerti bahwa dunia suaminya adalah dunia biker, ya bakal aman gan. Ya pastinya ini bisa kita jadikan pelajaran, kasus Sule Diceraikan Istri Lantaran Beli Moge Gak Izin ini agar tak terjadi pada kita semua, amin.

37 komentar pada “Sule Diceraikan Istri Lantaran Beli Moge Gak Izin, Bagaiman Anda Beli Motor Gan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.