Empat Gadis Joget Tik Tok di Lampu Merah Sutan Syahrir Pangkalan Bun Terciduk

Empat Gadis Joget Tik Tok di Lampu Merah Sutan Syahrir Pangkalan Bun Terciduk

Empat Gadis Joget Tik Tok by bonsaibiker.com – masbrosekalian, ada-ada aja ini kelakuan 4 gadis ini. ya joget sembarangan, akhirnya musti berurusan dengan polisi. Ya, Empat Gadis Joget Tik Tok di Lampu Merah Sutan Syahrir Pangkalan Bun Terciduk. Entah apa yang ada dalam benak mereka, wong joget kok ya di tengah jalan, lalu dilampu merah, dan ngerinya saat mereka joget, lampunya dah ijo. Nah lantaran kelakuan mereka inilah, kini musti berursan dengan polisi. ke empat gadis inidisuruh membuat statmen untuk tidakmengulang perbuatan mereka ini.

3 gadis joget di Lampu Mereah tercyduk
3 gadis joget di Lampu Mereah tercyduk

Seperti yang dishare oleh akun fb Andre Liberikut :

“Ulah empat gadis yang berjoget dengan aplikasi Tik Tok di simpang empat Jalan Sutan Syahrir depan Masjid Agung Riyadlush Sholihin Pangkalanbun
Pasalnya keempat gadis tersebut tampak asyik berjoget di belakang zebra cross dan lampu lalu lintas berada dalam posisi hijau
Postingan Empat Gadis Joget Tik Tok di Lampu Merah Sutan Syahrir Pangkalan Bun ini memang viral gan, banyak dibicarakan netizen. Nah setelah viral, belakangan diketahui mereka ternyata terciduk. AKun FB Zhaend Al Setya menyatakan sebagai berikut :

#iNFO,semoga bisa menjadikan PELAjARAN bagi KiTA…!!

##Selasa 22 mei 2018.
##Pasca Viral, 4 Gadis Joget Tik Tok di Lampu Lalu Lintas Akhirnya Terciduk
Empat gadis pejoget tik tok di lampu lalu lintas Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun

###Pangkalan Bun – Pasca video empat gadis yang berjoget Tik Tok di belakang zebra cross kawasan lampu lalu lintas di Jalan Sutan Syahrir, perempatan Masjid Agung Riyadlush Salihin, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) viral di jagat media sosial (medsos), akhirnya keempat gadis tersebut terciduk oleh polisi.

###Empat gadis tersebut berinisial AFQ (18) warga Jalan Utama Pasir Panjang, DA (15), JS (17) dan SGD (19) ketiganya warga Jalan Samari.

###Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono Selasa (22/5/2018) menjelaskan, ternyata tiga gadis yang berjoget tersebut bertempat tinggal dekat dengan rumah Kanit Patwal Aiptu Agus Marsudianto.

###”….rumah tiga gadis itu berada dekat rumah Kanit Patwal, pagi tadi sebelum berangkat ke kantor, Aiptu Agus langsung mendatangi rumah mereka satu persatu. Kemudian di hadapan orangtuanya, kita menjelaskan bahwa perbuatan keempat anak tersebut merupakan pelanggaran lalu lintas. Mereka diminta untuk datang ke Kantor Satlantas Polres Kobar sekitar pukul 08.00 WIB,” jelas Kasat.

###Menurut Kasat, di Kantor Satlantas Polres Kobar keempat gadis tersebut kemudian dikenakan sanksi tilang dan pelanggaran berlalu lintas.

“Di antaranya mereka tidak memggunakan helm saat berkendara serta tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK. Selain itu keempatnya juga diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya,” jelas Kasat.

Berikut vidio Empat Gadis Joget Tik Tok di Lampu Merah Sutan Syahrir Pangkalan Bun yang akhirnya  Terciduk:

Aihihihihihi, ada-ada aja.Kayak bonek joget di lampu merah aja.

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.