Pemotor Ayunkan Golok di Bandung Disinyalir Konflik Geng Motor GBR vs XTC

Pemotor Ayunkan Golok di Bandung Disinyalir Konflik Geng Motor GBR vs XTC

Pemotor Ayunkan Golok di Bandung by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons telah ulas konflik pemotor yang ayunkan golok di tengah jalan di Bandung. BErikut artikelnya :

Viral : Vidio Pemotor Zig zag Bawa Golok Diayun-ayunkan di Tengah Jalan di Bandung

Nah belakangan ngintip update berita dari tribun bahwa Pemotor Ayunkan Golok di Bandung Disinyalir Konflik Geng Motor GBR vs XTC. Jadi ceritanya ini adalah bagian dari kerusuhan yang terjadi di Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, yang melibatkan dua kelompok geng motor di ‎Jalan Katapang tepatnya di Desa Cilampeni Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Minggu (27/5) malam. Menurut Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Pos Pol Cileunyi, Senin (28/5), insiden ini memang masalah dua kelompok geng motor dan sudah dipanggil.

pemotor ayunkan golok
pemotor ayunkan golok

Masih dari sumber ini, yaitu ngutip statmen dari Kapolres Bandung, seorang pemuda bernama Handi Permana (25) jadi korban dalam insiden ini. Insiden ini bermula ketika salah satu kelompok bermotor yang diduga XTC, menggelar acara pembagian takjil di kawasan Kecamatan Margaasih. Nah, pasca acara kelompok ini mau pulan, namun dalam perjalanan, kelompok ini melewati Jalan Katapang. Saat melintasi ldi TKP itulah dicegat kelomok bermotor lainya, disinyalir adalah GBR.

Kabarnya gan, klompok ini sempat berusaha untuk menghindar dari cegatan, hanyasaja beberapa saat kemudian terjadi kembali pencegatan terhadap kelompok XTC yang disinyalir oleh GBR hingga akhirnya terjadi kerusuhan. Insiden ini sendiri akhirnya berakhir usai dibubarkan warga.

Nah pemotor yang bawa golok dan videonya viral juga terjadi di Jalan Arcamanik. Nampak seorang pria tampak mengacung-acungkan senjata tajam mirip samurai.

Dalam menanggapi hal ini  Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Pos Pol Cileunyi, Senin (28/5) menjelaskan bahwa ia mengultimatum kelompok berandalan bermotor akan menindak tegas setiap aksi sok jagoan mereka. Berikut statmennya

“Silahkan saja main-main di Bandung, konsekuensinya saya sikat. Yang pasti Bandung aman,”

6 Comments

  1. Aman dr mana lha wong ampe keliling bawa golok kok aman. Apa sepanjang jalan itu gak ada aparat kepolisian? Kapan nih dibentuk koopsgab untuk basmi premanisme beginian?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.