Penampakan Banyak Motor Lawan Arus di Jalan Layang Kasablanka

Penampakan Banyak Motor Lawan Arus di Jalan Layang Kasablanka

JLNT Kasablanka by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ulah pemotor yang seirng melintas di Jalan layang non tol casablangka memang sudah bukan rahasia lagi. Ya, sebagaimana diketahui bahwa memang sepeda motor dilarang melintasi JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang ini karena faktor keamanan. Polisi sudah berkali-kali menilang pemotor bandel yang melintassi JLNT tersebut. Bakan pernah ada kasus tilang massal melibatkan ratusan motor. Namun anehnya para pemotor ini gak ada jeranya, dsn penampakan pada hari Senin, 30-05-2018 kemarin, mmm malah ngeri gan. Penampakan Sejumlah Motor Lawan Arus di Jalan Layang Kasablanka, alamak.

pemotor lawan arus di jlnt kasablanka
pemotor lawan arus di jlnt kasablanka

Insiden Penampakan Sejumlah Motor Lawan Arus di Jalan Layang Kasablanka ini dishare oleha kaun fb Muhammad Sonhaji berada di Lotte Shopping Avenue.Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan statemn berikut :

Masih anget mbah… 🤣🤣🤣

*edited: itu pasukan semut hitam, rata-rata menggunakan kuda lumping 100-150cc ya, bukan yang katanya motor ber cc gede (sekedar informasi, biar ndak ada komplen)

Ini dia vidio Penampakan Sejumlah Motor Lawan Arus di Jalan Layang Kasablanka  :

Kasus Casablanca/kasablanka ini bukan sekarang aja lho gan, dari dulu dah banyak banget yang ketilang, dan gak-ada kapok-kapoknya, cekidot aja berikut :

Hanya Ada di Indonesia, Ratusan Orang Ngantri Nunggu Ditilang

Aihihih, ngeri kan gan. Misalnya saja kasus Februari lalu, sejumlah pemotor berulah dengan melawan arus di Jalan Layang Non Tol Casablanca. Hal ini dilakukan disinyalir agar terhindar dari tilang dari petugas kepolisian. Ketika itu Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya lewat akun Twitter dan Instagramnya mem-posting video peristiwa ini. Berikut statmen TMC Polda Metro Jaya pada Kamis (1/2/2018) menyampaikan perilaku yang babar blas gak laya ditiru ini dengan statmen berikut :

“Perilaku pengendara(JLNT Casablanca) seperti ini tidak pantas ditiru. Taatilah Peraturan lalu lintas, jaga sopan santun berlalu lintas dan utamakan keselamatan baik diri anda dan pemakai jalan lain.”

Nah, nampaknya kejadian ini terulang kemarin, Senin, 29-05-2018, hanyasaja belum jelas diketahui penyebabnya apa, entah karena tilang atau ada penyebab lain.

1 Comment

  1. tinggal dan kerja boleh di ibukota, tapi watak kampung nya jangan dibawa dong….tuh orang2 mudik lebaran pada kemana kliatan dah kampung nya…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.