Supir Bus Nyaris Baku Hantam Vs TNI, Rumornya Tak Terima Ditegor Saat ugal-ugalan

Supir Bus Nyaris Baku Hantam Vs TNI, Rumornya Tak Terima Ditegor Saatugal-ugalan

Supir bus vs tentara by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian sebuah vidio menjadi viral setelah kurang lebih 6 jam lalu diposting oleh akun fb Ari Andrianto yang menyatakan bahwa sopir ugal ugalan ditegor baik baik sama anggota TNI malah marah marah. Baru sekitar 6 jam vidio diposting sudah tayang lebih dari 10 ribu kali tayang dan dishare ke banyak group.

sopir bus nyaris bentrok dengan TNI
sopir bus nyaris bentrok dengan TNI

Berikut statmen kun FB Ari Andrianto 6 jam lalu terkait Supir Bus Nyaris Baku Hantam Vs TNI, Rumornya Tak Terima Ditegor Saatugal-ugalan ini :

sopir ugal ugalan ditegor baik baik sama anggota TNI malah marah marah……
saya cari sampe dapat ini orangnya…!!!
TUNGGU BESOK….BABINSA KELUAR JIWA PARAKO NYA

Ini dia vidio Disinyalir Supir Bus Ugal Ugalan Ditegor TNI Malah Marah-marah, Nyaris Baku Hantam :

Berikut komentar warganet terkait topik Disinyalir Supir Bus Ugal Ugalan Ditegor TNI Malah Marah-marah, Nyaris Baku Hantam ini :

 

  • Ayahe Ricko di ajarin cara sopan santun pak tni biar para crew bus yg ugal2an bisa menghargai pengendara lain
  • Dhimas Pramudya Untung sabar bpk tni nya .paling besok nangis minta maaf tu sopir arogan
  • Andjar Andriansyah Jangan dulu bikin masalah sama Aparat deh.. tukang fotocopy masih pada mudik, lapaknya masih tutup.. cari materai susah lhoo.. 😂
    Salut sama Abang2 TNI ini, masih bisa sabar.. wajib dicari yg kayak gitu.. dikasi tau malah ngegas.. 😥
  • Sastro Gustiawan waduh supir nekat, belum tau dengar cerita jiwa korsa nya TNI ya, wah bisa nangis terkencing2 besok kalo di datangi tim baju loreng, kalau saya langsung cari abang TNI nya trus njaluk sepuro sing akeh…
  • Andika Wahyu Ramadhan Intinyaa Klo blm tau jelas Krnologinya jngn asal komen dah blm tau kan yg bnr dan yg salah? tunggu kronologinya aja yg jelas br dah koment. jangan salahkan sana sini yg blm jelas kronologinya.
  • Marshall pliiss, kasih kronologi sebelum terjadinya perkelahian bgitu mas. sopir² bis spt itu jga tanggung jawabnya besar, dia bawa puluhan nyawa orang. itu bapak TNI yg satunya lgi ngga pake seragam lengkap, jadi belum tentu jga kan bapak TNI itu sedang bertugas? dan belum tentu juga si sopir bis yg salah?
    pendapat saya sih, bijak² lah menggunakan sosial media, apakah yg kita posting itu bisa dipertanggung jawabkan?
    Gunakan sosmed untuk hal yg positive, bukan untuk merugikan orang lain.
Sayangnya belum jelas kronologinya.

3 Comments

  1. Di Indonesia mau cari yg salah gampang, liat aja siapa yg paling nyolot itu pasti dia yg salah. Pengalaman dijalanan bertahun2 seperti itu,… Mayoritas yg salah yg nyolot. Kemungkinan supir bus yg salah tp gak terima karena harga diri dan dibilang gak takut ama TNI. Klo TNI mayoritas dijalan lebih sopan drpd bus akap

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.