Jalan Di Bojonegoro Sempat Macet Lantaran Ada Pakaian Wanita Terlilit Gir Motor

Jalan Di Bojonegoro Sempat Macet Lantaran Ada Pakaian Wanita Terlilit Gir Motor

Pakaian Wanita Terlilit Gir Motor by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden yang patut menjadi pembelajaran buat kita semua terjadi di Bojonegoro pada Sabtu 22-06-2018 lalu, dimana Jalan Di Bojonegoro Sempat Macet Lantaran Ada Pakaian Wanita Terlilit Gir Motor. Ya, wanita ini untungnya pas ketika mengalami musibah ada rombongan Kapolres Bojonegoro yang lewat, jadi cepatmendapatkan pertolongan, meski sempat memacetkan jalan.

pemotor terlilit gir di bojonegoro
pemotor terlilit gir di bojonegoro

Yup, ketika itu Rombongan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly sedang melintas, dan pada saat bersamaan ada kasus wanita yang pakaiannya terlilit gir motor, sehingga arus lalulintas kota Bojonegoro tepatnya di jalan Teuku Umar macet. Maka bergegas pak kpolrres ini memberikan pertolongan, dan dengan persetujuan wanita tadi, Pak Pakolres ini terpaksa memotong sebagian pakaian yang terlilit Gir tersebut, dan kemudian bisa menyelamatkan wanita  ini dari kecelakaan dan sekaligus mengurai kemacetan.

3 Comments

  1. harusnya sih… manusia sebagai makhluk paling cerdas di bumi ini bisa dan sepatutnya belajar dari kesalahan sendiri dan orang lain serta tidak mengulang kesalahan yang sama bahkan sampai berkali-kali, konyol itu namanya!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.