New Honda CB150R StreetFire Terbaru Makin Gagah Gan

motor sport Honda
motor sport Honda

New Honda CB150R StreetFire

CB150R StreetFire Terbaru By bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, New Honda CB150R StreetFire Terbaru Makin Gagah GanAHM hari ini menggelar wajah baru dari motor sport kebanggaannya ya salah satunya New Honda CB150R StreetFire ni gan. Sekarang  New Honda CB150R StreetFire punya desain baru yang lebih menjadi naked sport yang gagah juga agresif. Seperti shroud baru yang membuat kesan big bike, rear cowl, bodi samping, wavy disc brake juga pijakan kaki aluminium, yang membuat semakin berkesan tangguh juga eksklusif mas bro.

Nah kali ini AHM menampilkan motor sport terbaru New Honda CB150R StreetFire ini dengan memberikan posisi setang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman gan. AHM juga menyediakan New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin melalui desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE semakin gagah berkat penyematan warna baru Fury Matte Red dan Raptor Matte Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukkan kecepatan dan kelincahan ni mas bro.

Saat ini, New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkeram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dengan dukungan wavy disk brake baru di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm, kemampuan pengeremannya pun makin responsif ni gan.

Untuk dapur pacunya, motor ini masih bermesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 percepatan, berpendingin cairan. Berkatnya, motor bisa berakselerasi 0-200 meter dalam 10,5 detik. Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/liter atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Nah untuk harga, StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 26.750.000 ni gan.

Dan kalau New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.850.000.

Baca juga

Wah Ternyata Ada Warna Baru Eksklusif New Honda CB150R StreetFire

Gelar All New Honda CB150R Streetfire Track Day, AHM Ajari Ilmu Balap ke Komunitas

Tampilan New Honda CB150R StreetFire Ada Yang Baru Gan!‎

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.