Vidio Anak Muda Nendangin Kakek

Bonsaibiker.com – mas bro dalam 2 hari ini dunia maya dihebohkan oleh Vidio Anak Muda Nendangin Kakek. Entah ini orang tuanya atau kakeknya belum diketahui pasti. Yang jelas, nampak anak mudanya begitu nafsu dan garang. Sementara sang kakek ya memang sudah tua renta hanya pasrah tak berdaya.

Vidio Anak Muda Nendangin Kakek
Vidio Anak Muda Nendangin Kakek

Entah siapa yang pertama menshare vidio ini, namun yang jelas vidio ini viral begitu saja di dunia maya dan mendapat ribuan bahkan mungkin jutaan tanggapan dari warganet.

Berikut ini vidionya :

View this post on Instagram

#sadis pemuda nendangin kakek-kakek

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Mas bro sekalian, warganet mengutuk keras prilaku anak muda ini yang seakan tak punya pri kemanusiaan yang memperlakukan orang tua seperti ini. Yup mas bro, berikut ini beberapa komentar warganet yang mengutuk aksi anak muda ini :


  • Joko Jack S : Ya’Alloh… bocah jik bayi kluwen didulang, ngompol disalini, ngising dicewok’i, rewel digendong, diurip_urip ben gelis gedhe, bareng gedhe malah kegedhen ati, kuwanen karo wong tuwo, dusomu mok gendhong, mok pikul, mok sunggi ngasi mlethes boyokmu…
  • Pjrx Yogi : Yang gila itu yang record ambil gambarnya…
    Dan yang menyebarluaskan sama saja
  • Niie Ajjah : viralkan biar smpe k tangan pihak yang berwajib . biadab anak ny bisa kaya gtu sm orang tua .. mampu aj sekalian buat anak ny

Yang Ngrekam Anak Kecil

Mas bro, banyak juga yang mengutuk perekam vidio kejadian ini. Namun ternyata ada kabar bahwa yang merekam adalah anak yang masih kecil yang tak berani melawan anak muda ini. Setidaknya ini yang disampaikan akun fb Khasan Qisyut Nasir yang menjawab statmen akun FB Lisnawati sebagai berikut :

yg midio cewek masih kelas 5 sd. Tidak berani lah kakak. Ini saja pasti midioinya memberanikan diri ini pasti. Masih untung ada videonya buat barang bukti ini

Yup mas bro, beberapa waktu lalu ada sebuah kejadian serupa dimana anak nginjak kepala ibunya. Dan ternyata kasus ini sampai ke kepolisian. Anaknya dimaafkan oleh orang tuanya, namun kemudian tak beberapa waktu lama, sang Ibu meninggal. Berikut artikelnya :

Anak Mengingjak Kepala Ibunya Viral Langsung Diciduk Polisi

Ibu Yang Diinjak Kepalanya Oleh Anaknya di Surabaya Kini Meninggal

Yup mas bro, sebuah pembelajaran buat kita semua bahwa orang tua kita, kakek atau nenek kita adalah orang yang membesarkan kita, lewat merekalah kita lahir ke dunia ini. Mereka membesarkan kit tanpa pamrih. Sudah selayaknya kita menjunjung tinggi harkat dan martabat mereka.