Koboy Parkir Liar Pangkalpinang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari daerah Pangkalpinang Bangka. Ya, ceritnya ada sebuah kejadian viral di dunia maya yang menarik perhatian warganet. Yup mas bro, ada Koboy Parkir Liar Pangkalpinang yang Beringas di Lapangan, eh ternyata jadi Mlempem di Kantor Polisi.

Koboy Parkir Liar Pangkalpinang
Koboy Parkir Liar Pangkalpinang

Kejadian ini dishare oleh akun fb Reyhan Dirga Oci bersama Anisyah Dewi dan 14 lainnya.2 Desember pukul 15.09 lalu dengan statmen berikut :

PARKIR LIAR di seputaran Transmart Pangkalpinang tgl 28 november 2019,Setelah men CACI MAKI petugas dilapangan akhirnya sang KOBOY ditangkap dan sang KOBOY berubah haluan menjadi JINAK

Yup mas bro, lihat berikut ini aksinya yang garang di lapangan!

View this post on Instagram

koboy parkir liar di pangkalpinang, sanga teriak teriak tapi setelah di ksmtor polisi jaim, lihar vidio selanjutnya #pangkalpinang ang

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Kemudian simak ketika sudah sampai di kantor polisi!

Pangkal Masalah Parkir Liar di Transmart Pangkalpinang

Yup mas bro, memang belakangn ini ramai disorot berita terkait parikir liar di Pangkalpinang. Jadi ceritanya parkir Transmart Pangkalpinang tak diperbolehkan memakan bahu jalan. Hal ini lantaran adanya keluhan parapengguna jalan atas keberadaan parkir-parkir yang memakan bahu jalan. Parkir liar ini dianggap menghambat pengendara lain. Bahkan mas bro, kondisi parkir tersebut telah mengular hingga dua sisi jalan. Makanya belakangan ditertibkan.

Parkir-liar-di-transmart-pangkal-pinang
Parkir-liar-di-transmart-pangkal-pinang

Menyoroti hal ini, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, Ubaidi, menyatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang dan Polsek Tamansari guna menangani kasus ini. Khususnya adalah untuk penataan arus lalu lintas maupun parkir di ruas jalan Transmart Pangkalpinang.

Pasca pertemuan dengan kepolisian, maka disepakati pemasangan traffic cone di ruas jalan tersebut agar tidak digunakan sebagai tempat parkir kendaraan. Jadi tepi jalan tersebut tidak diperbolehkan untuk parkir. Namun fakta di lapangan, ternyata masih ada oknum yang masih memungut tarif parkir bisa dikatakan juru parkir liar. Bagi para pengunjung pust perbelanjaan ini, area parkir telah disediakan pihak ritel di dalam pekarangan Transmart dan belakang Pujako.

Lebih lanjut dari sumber ini, oknum yang memungut tarif parkir ini mengatasnamakan utusan PT Timah. Selanjutnya Dishub setempat bakal berkoordinasi dengan BUMN ini guna melakukan penertiban parkir kedepannya.

Nah vidio di atas adalah salah satu yang terjadi di lapangan, terkait dengan penertiban ini.