Kasawaki Ninja 250 Modif Big Tracker, Sangar Nian!

Kasawaki Ninja 250 Modif Big Tracker

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sedikit obrolan terkait Motor Ninja 250 Modifikasi nih. Ya, ada penampakan Kasawaki Ninja 250 Modif Big Tracker, Sangar Nian! Gede keker, gahar dan muanteb.

Kasawaki Ninja 250 Modif Big Tracker
Kasawaki Ninja 250 Modif Big Tracker

Yup mas bro, beberapa gambar yang diposting di facebookoleh bro Muhamad Rizkya Putra ini memang juoz. Kawasaki Ninja 250 2 silinder yang sepertinya model lama yang masih Karbu dirubah totola. Dari yang semula berrgnerne sport murni kini dirombak menaji model tracker. Mas bro Muhamad Rizkya Putra ini menyebut postingannya sebagai Kawsakiti ninja 250 bigtracker.

Stang yang tadinya nungging dibikin tinggi, tempat duduknya dibikin jauh dibawah stang. Nampaknya seat height Ninja 250 yang biasanya di kisaran 78 CM sedikit dipangkas mas bro. Untuk mendukung tampilan model tacker.

Kawsaki ninja 250 bigtracker
Kawsaki ninja 250 bigtracker

Sementara lampu depan diganti yang bulat untuk menimbulkan kesan klasik mas bro. Meotor ini mengandalkan kelir Hitam dan merah yang menimbulkan aura gahar sangar dan seram. Ditambah lagi warna body, pelk dan stang hitam, plus visor bagian head lamp juga hutam. Tambah sangar lagi mas bro. Dha gitu dimensinya nampaknya dibikin gede, jadi dinamai big tracker.

Kawasaki-ninja-250-bigtracker-matab
Kawasaki-ninja-250-bigtracker-matab

Mas bro, untuk mendukung penampilan kalisknya, monshock belakang diabsenkan diganti dengan yang model dual shock. Jok yang nungging diganti model rata yang memanjang. Wah bisa mbonceng “dua bini”nih, ngoahahahahah!

Urusan peredam suara, ternyata juga gak pake yang tandar mas bro. Dirubah pake yang modif juga biar match dengan ritme big tracker ini. Jadi motor big, knalpornya yang kecil aja, dah macho masbro.

Untuk bagian ban, ya ala tracker, seperti City Tracker misalknya ya memang pada pake ban yang model bergerigi mas bro. Mungkin ya ritemanya dah gitu, biar bisa nembus segala medan mas bro. Sekarang ini kota aja, banyak jalannya yang gronjal-gronjal mas bro, hahahaha.

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasaki Ninja 250 Modif Big Cafe Racer Dari Jatimakmur Bekasi | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.