GPNews

Ternyata Juara Dunia MotoGP Still No Thing

Beberapa fenomena menarik di dunia Motogp yaitu tentang kiprah seseorang pembalap dan pengaruhnya terhadap sponsor dan penjualan di suatu merek. Ternyata Juara dunia tak serta merta membuat motor jadi laku, juga tak serta merta membuat sponsor langsung kesengsem untuk melamar. Lihat beberapa fakta berikut!

  1. Lorenzo adalah Juara Dunia namun justru hingga beberapa hari kemarin sponsor yang akan menghiasi Yamaha di MotoGP masih Belum deal deal.
  2. Lorenzo adalah juara dunia, namun Yamaha Spanyol tetep saja bangkrut, padahal tu adalah negara asal J. Lo. sendiri.
  3. Lorenzo adalah juara dunia, namun tak serta merta membuat Fans Berat Rossi pindah ke lain hati (ini memungkinkan meski berat)
  4. Sebuah fakta yang diulas Mbah Dukun Beranak aka Tom Cruiz bahwa Ducati sebenarnya menginginkan Stoner, namun apa daya sponsor yang membiayai Ducati lebih memilih Rossi ketimbang Stoner, arena boleh jadi Rossi lebih familiar, lebih atraktif, lebih friendly dari Stoner sehingga bisa dicintai banyak orang sekaigus bisa mengemban tugas sebagai duta promosi.

Wal hasil ternyata juara dunia bukan segala-galanya kalau tak dibarengi dengan kepandaian akting didepan publik yang sanggup memikat jutaan orang bahkan milyara. Dan yang paling penting MotoGP adalah promosi jualan, kalau tak laku jualan, siapa yang membiayai!

34 komentar pada “Ternyata Juara Dunia MotoGP Still No Thing

  • apik apik apik… *pak bambang mode on 🙂

    Balas
  • sijidewe aka snalpot99

    mari kita lihat balapan esok
    maaf jorge aku tidak mendukungmu :p

    Balas
  • badboy

    Lorenzo, stoner, hyden baru jadi jurdu sekali itu belum membuktikan apa2 beda dengan rosi yg sudah sering jadi jurdu. Bahkan boleh dibilang saat ini pembalap yg bisa menarik sponsor cuma rosi. Sedangkan sponsor besar lainya lebih melihat motor dr pd pembalapnya.

    Balas
  • nick69

    coba jlo naik jptz
    wkwkwkk

    Balas
  • kita lihat saja nanti!
    Apakah lorenzo akan menendang motornya?

    Balas
    • @pak Bambang
      opone pak
      @Snalpot
      kikkikikik meski jurdu tetap tak mau dukung kikk
      @Badbooy
      kita tunggu apa JLo bisa 2kali jurdu
      @Nick,
      wkakakaka menang nick
      @VArio putih
      gantengan rossi ya om!!
      @pak DE Maskur
      kikikim kalo inget yang itu, ngguyu juga

      Balas
  • sobek123

    walaupun juara dunia,.. Kalau istri tak cantik apa artinya gak laku kisanak?
    Lihat stoner istrinya cantik dan sangat mendukung karirnya…
    Kata adriana: ‘Mazz.. Pokok e aku melu’ sampe ke sirkuit kemana2pun di dampinginya ah indahnya dunia hehehehehe

    Balas
  • keknya Mental lorenzo yang di nialai ‘cengeng’ & ‘gd pala’ sebagian orang yang membuar auranya kurang bersinar…

    PISS..

    Balas
  • Slamet TukangNgatasi

    sing jelas mt gp soyo gayeng..

    Balas
    • @Sobek
      wakaka susis
      @hourex
      bisa jadi tul mas bro, masuk akal
      @Slamet
      betul, lebih gayeng lagi kawasaki masuk lagi
      !

      Balas
  • seperti sampeyan njih??….duta sponsor sarung cap beruang ndodok..xixixiixix :mrgreen:

    Balas
  • badboy Berkata
    19 Februari 2011 at 07:45

    Lorenzo, stoner, hyden baru jadi jurdu sekali itu belum membuktikan apa2 beda dengan rosi yg sudah sering jadi jurdu. Bahkan boleh dibilang saat ini pembalap yg bisa menarik sponsor cuma rosi. Sedangkan sponsor besar lainya lebih melihat motor dr pd pembalapnya
    ==========================
    Berarti yan belum dapat sponsor gak ada yang bisa dilihat, dong.

    Balas
  • badboy

    @nhd
    Kalau yg ente maksud yamaha sy rasa karena terlalu jual mahal aja, buktinya sudah ada beberapa sponsor yg berminat tp belum ada kesepakatan..
    Sedangkan honda n ducati mau menang atau kalah tetep aja sponsornya repsol n malboro.

    Balas
  • uDien D'kab 234

    kata om maRio tinggal nunggu deal sajah …
    tenang aja mas-mas ….. :mrgreen:

    fby.mode

    Balas
    • @Lingga
      hush, kikikik
      @NHD
      kitaliat besok2 lah gimana kelanjutannya
      @Wiro
      Wirossi
      @uDien
      mmmmmmmmmmmm duel apa deal

      Balas
  • Terkadang sebuah popularitas ga bisa dikalahin dengan prestasi… 🙂

    Balas
  • @Nick
    gamertua
    @Eviline
    kikii betul gan
    @http://win4speed.wordpress.com/
    wah mosok nyerah ama nasib om

    Balas
  • Bojong Kenyot

    Wewwwwww jangan pade sirik loe sama lorengzo
    liat ja tgl maennya
    paling jagoan kalian diasepin dan dikentutin si lorezo

    hahahha

    Balas
  • Feeling ku honda deh

    http://
    vixionr15.wordpress.com/2011/02/19/sosialisasi-
    polisi-di-sekolah-ku-langkah-tepat-polisi-dalam-
    jemput-bola/

    Balas
  • Mantap

    Sebenernya kalau lorenzo laris lo..ini aj lorenzo baru dapat seponsor pribadi la4gi..dari mainan anak2..mobil2an hot whell atau apa aq lupa wkwkwk wghll

    Balas
  • hehe, jadi inget dulu pas stoner juara 1 tp justru rossi yang ditunggu2 walaupun hampir di urutan buncit soalnya habis jatuh masih bisa ngejar

    gimana kalo permen chupa cups aja ya yang nyeponsorin? jadi yamaha chupa cup team…

    Balas
  • ”juara dunia bukan segala-galanya kalau tak dibarengi dengan kepandaian akting didepan publik yang sanggup memikat jutaan orang bahkan milyaran”
    shg banyak atlit beralih provesi jd artis krn terbukti lebih memikat dan berduit…
    Multieveknya, tontonan jd tuntunan… Mending nonton sinetron drpada berita… *imho

    Balas
  • Semunggi rossi dados duta jialing kinten2 laku nopo mboten jialing 🙂

    Balas
  • Moto GP selain sebagai adu gengsi pabrikan juga jadi iklan dengan durasi panjang. Sosok rossi cocok dengan ducati yang sedang mencoba mendunia. Itu pndapat pribadi pakde bonz 🙂 kalau mau bikin bonsai enakan pohon asem apa beringin ya?

    Balas
  • @Bojong
    kalau diasepin sangat mungkin sekali bro, cuman soal narik sponsor masih perlu pembuktian
    @vixion
    kikiki tepatnya kesebelasan honda, kik karena sking banyaknya team honda
    @Mantab
    moga aja laris, heheheheh
    @riderobie
    nais ide gan, kikik
    @triyanto
    iklan yang menghibur gan
    @eko
    kikiki, sebetulnya jialing bagus lo awet cuman kok gak da kabarnya lagi
    @TDF
    beringin cepat bikin cepat jadi tapi harg jadinya biasanya dibawah asem

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.