Minerva

Sekali Lagee James Bons Liat Iklan Megelli 250, hayooo Sapa Mau!

Hayo bagi yang ngiler sama ninja ini, monggo di telusuri, 24 juta penawaran coy masih goyang.

Minerva Megelli 250r kuning -10

Diiklankan oleh Gunawan Hari ini 12:00. List-ID: 8297152. Hapus
 
Harga: Rp 24 000 000 Tahun pembuatan: 2010
Kondisi 90%, sehat wal afiat. Ada sticker WPAP, bisa dilepas dengan mudah kalau tidak suka.
E-mail Hubungi pengiklan Telepon Gunawan: Phone
facebook share Facebook share Tweet this
Simpan iklan Simpan iklan

Lengkapnya lihat di http://www.berniaga.com/Minerva+Megelli+250r+kuning-8297152.htm

22 komentar pada “Sekali Lagee James Bons Liat Iklan Megelli 250, hayooo Sapa Mau!

  • 1001nickname

    uweleeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk……………….

    Balas
  • gold d roger

    laraaang
    5 juta ae
    afgan mode on

    Balas
  • 1kg 200ribu aja deh

    Balas
  • mending beli CBR-150 second…dapet tahun 2008 or 2009-an…

    Balas
  • kuning kuning pathing kemapul nemg kali,,,, :mrgreen:

    Balas
  • apik…..tapi ra ngenyang ra tuku

    Balas
  • Awakku_1927

    Siapkan selalu balsem otot geliga !!
    Disosok lagi… hangat lagiiii… digosok terus… kobong gegermu…

    :mrgreen:

    Balas
  • hihihihi…temen gw jokul 16.900 aja susyaaah…

    Balas
  • Tumpakane bungkuk megelli boyok, mlayune megellikan…
    🙁

    Balas
  • Jagan aneh masuk blog absoluterevo yg artikelnya hanya copas saja tapi walaupun kopas masil legal ga ilegal 😀 bikin akun hanya buat avatar saja dari pada kosong mending di isiin yg aneh2 biar ga nyesel yg masuk ke absoluterevo…!!

    Balas
  • Kalo di atas 20jt, kyknya enak K150RR 🙂

    Balas
    • itu memang terlalu mahal mas bro si empunya yalin akan susah, coba lihat komentar kang Ashley katanya temenyya mau jual 15,9 juta, bisa hubungi dia sapa tahu masih ada barangnuya, kalau nggak punya contak telpon, bilang ke sini lagi nanti tak kasih nomernya

      Balas
  • MIGELLI 2 juta aja,OKELAH,
    24 JUTA EMOH
    haRGA SEGITU MENDING NEW VIXION,,KEREN..FULL INJECTION
    MODIF YAMAHA R15

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.