Xeon

Percaya?! Yamaha Xeon Justru Malah Tenar Setelah Vario 125 FI Nongol?

Pertama tentu semua perhatian pemerhati oromotif tertuju pada Honda Vario 125 Fi yang baru saja nongol dengan membawa Fitur Injeksi dan segudang fitur unggulan lain termasuk tidak menyertakan FITUR BLETHAK. Ditambah lagi banderol harga yang menarik yakni 15,1 type STD dan 15,9 type CBS.

Beberapa jam kemudian ternyata sebagian besar perhatian justru tertuju pada Yamaha Xeon. CC yang 125, harga yang 15,95, kompresi yang 10,9:1 yang kesenua itu mirip dengan si Vario 125 ini. Ya jelas semua orang ingin menbandingkan si Vario 125 ini dengan Xeon yang juga 125 dari berbagai sisi. Wal hasil Web Yamaha jadi rame, para blogger rame-rame mencari spex yamaha Xeon, sementara komengtatar yang perhatian juga ikutan liat spek Yamaha Xeon. Tag line Xeon menjadi trend di dunia maya. Dan kini Xeon pun jadi tenar lagi, modelnya yang ternyata lebih maco daripada si Vario 125 ini kini rame dibahas di dunia maya. Ya, memang menurut sebagian orang si Vario 125 ini terlihat agak kaku, sementara Xeon lebih nampak felksibel. Malah beberapa tulisan berusaha menggali lebih jauh kelebihan-kelebiha Xeon, so sedikit keuntungan bagi Yamaha.

51 komentar pada “Percaya?! Yamaha Xeon Justru Malah Tenar Setelah Vario 125 FI Nongol?

  • Mosookkk…

    Tapi menurutku vario 125i kalah sama vartech (modelnya)

    Balas
  • Sedikit keuntungan tapi banyak ruginya buat yamaha apalagi setelah calon konsumen tahu betapa overprice dan sampahnya Xeon dibanding segudang fitur canggih milik vario125

    Balas
    • kudalumping

      he5.
      Ga ada produk sampah.
      Ente aja ga bisa bikin

      Balas
      • Ente aja yang bikin

        Balas
    • vario, bentuknya mirip angsa yg mau bertelur
      lihat aja, bagian atas roda blkng,,, mirir telor yg mau keluar dr perut angsa,,,,,,
      fitur canggih’nya,,,,,,,, angsa modern yg bertelor

      Balas
  • wah, apa iy yah.. beruntung bgt neh xeon

    Balas
  • vario lebih bertenaga
    vario sudah injeksi
    jarak as roda lebih panjang ==> lebih stabil
    ban lebih besar ==> lebih stabil
    sudah euro 3
    lebih murah, tapi harga jual kembali lebih tinggi
    helm in
    kapasitas tangki bbm lebih banyak==> 5.5 liter
    honda semakin di depan

    Balas
    • vario, bentuknya mirip angsa yg mau bertelur
      lihat aja, bagian atas roda blkng,,, mirir telor yg mau keluar dr perut angsa,,,,,,
      fitur canggih’nya,,,,,,,, angsa modern yg bertelor

      Balas
  • Dari sisi desain baik vario 125 maupun xeon sama2 kurang sedap dipandang di bagian buritan, vario 125 dengan sein belakangnya yang aneh dan gak matcing, sementara xeon bawah jok terlalu gendut hingga terkesan bantet banget..

    Balas
  • yen apik yo pasti payu, bayangin kang 19rb ama 70rb sebulan. modar tenan ki xeong racun…
    rondone ancur pula, sopo sing rep tuku.

    Balas
  • Mal gundhoes

    Masih kecewa dg kualitas bodi dan cat nya honda… Getar n tipis pernisnya mas…

    Balas
  • L2super 84

    Tukune pcx lokal ae,dilut maneh metu..regane duwure vario 125 sitik,sing ws kadung tku pcx ngelus dada karo ngelus liyane..

    Balas
  • Absolutelly tenar karena boros , resale value ancur dan overpriced …

    Balas
  • Tenar kan ada 2 kutub yang berbeda mas Bons…
    Gayus juga tenar… tapi lak cenderung tenar negatifnya…

    Lha Xeon ki jadi tenar ke kutub mana hayo ??

    Balas
  • Klo dibilang xeon tnggal 5 belokan sama vario. Dari segi fitur aja xeon kalah, di segi tenaga juga kalah, apalagi yang mau di banggakan, klo cm pilih disain aja, ga masuk hitungan. Yamaha payah.:p:p:p:p:p 5 cibiran bwat yamaha.

    Balas
    • tenaga??? emg mau buat jualan batu brow?? kok pake tenaga segala
      lihat tuh,, vario, bentuknya mirip angsa yg mau bertelur
      lihat aja, bagian atas roda blkng,,, mirir telor yg mau keluar dr perut angsa,,,,,,
      fitur canggih’nya,,,,,,,, angsa modern yg bertelor

      Balas
  • bahas motor apa bahas telor nih

    Balas
  • Xeon memang mantap,saya sdh mencoba dan memilikinya…..setelah dioprek bisa tembus 150km/jam….dan mudah bgt utk merubah mesinnya sesuai kebutuhan mesinnya….MANTAP….bagi saya XEON mesinnya paling oke dibanding matic yang lain,….

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ .

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ .

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • LeanBiome’s unique and proprietary formula combines nine clinically-researched ‘lean bacteria’ species with Greenselect Phytosome, a next-generation green tea extract that has been formulated with patented, absorption-boosting Phytosome technology. This advanced ingredient blend helps to quickly reverse the bacterial imbalance in your gut microbiome, which has been identified as the root cause of belly fat and unexplained weight gain.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.