GPNews

Race GP Sachsenring Jerman 2012, Honda Terlalu Jumawa, Tapi Stoner Ndlosor menjelang Finis, Yamaha Keteteran Tapi Lorenzo Jadi Pemuncak Klasmen, Ducati Loyo Tapi Rossi ke 6

2012-ger-mgp-qp-hl_preview_big_169
2012-ger-mgp-qp-hl_preview_big_169

Awal Race sepertinya terlihat akan seru,Pedrosa dari posisi 3 langsung salip Spes dan Stonerhingga beberapa saat. Namun setelah beberapa lama Stoner langsung ambil alih. Sementara di posisi belakakngnya adu alias duel antara Spes sv Lorenzo yang akhirnya dimenangkan lorenzo untuk merebut posisi 3. Sementara dibelakangny Crutchlow dan D0vi berrebut posisi 5, lalu di posisi 7-10 bergumul Bradel, Hayden, Barbera dan Rossi.

Begitu race menyisakan 20 putaran lagi hmm di barisan depan tak ada lagi tontonan menarik, seperti biasa ketika P3drosa tersalip Stoner ia hanya setia menguntit dibelakangnay seakan tanpa usaha untuk merebut kembali posisinya semula, baru pada sekitar 8 lap menuju usai P3drosa kembali merebut posisinya tersebut. Sedangkan Lorenzo yang telah menyalip Spies berada di posisi 3 terlalu jauh dari Stoner dan Pedrosa, lorenzo seakan membalap sendirian.

Nah di posisi 4-5-6terjadilah paertarungan seru antara pasukan Yamaha,Spies yang semula di posisi 2 melorot ke posisi 3 lalu disalip Lorenzo dan melorot lagi ke posisi 4.Nah dari posisi 4 ini masih dipecundangi oleh duo monster Yamaha yang tak seakan terpisahkan yakni Dovi dan Crutchlow. Spiespun melorot ke posisi 6,ealah pie ban kempis nasibmu! Ya,perebutan posisi 4 ini tak berhenti smpai disitu, tiga sembalap ini bersaing ketat dipimpin Dovi.

Di belakangnya yakni   posisi 7 -10 bergumul Bradel, Hayden, Barbera dan Rossi, awalnya Hayden dan Rossi seakan mau menyalip dan merasjai group ini namun belakangan duo DUcati ini malah terlihat loyo, mmm ducati lum ada perubahan gaan, nasimu Rosss.

Ya, beberapa lap menjelang race ternyata semua berubah, Pedrosa yang mampu ambil alih posisi 1 terus diburu Stoner hingga satu belokan menjelang Finis Stoner Ndlosor, lalu Rossi berhasil menyodok ke posisi 6. sementara Crutchlow melorot ke posisi 8.

Yang menarik justru bautista yang mendapat penalty meski race dari belakang tapi menyodok ke posisi 7, wew, sementara Lorenzo, dengan Nlosornya Stoner kini dia memuncaki klasmen kembali.

Akhirnya balapan dimenangkan  PEdrosa disusul  Lorenzo di Posisi 3 dmenangi DOvi. Monggo hasil selengkapnya sebagai berikut!

23 komentar pada “Race GP Sachsenring Jerman 2012, Honda Terlalu Jumawa, Tapi Stoner Ndlosor menjelang Finis, Yamaha Keteteran Tapi Lorenzo Jadi Pemuncak Klasmen, Ducati Loyo Tapi Rossi ke 6

  • kudalumping

    jL bejo 😮

    Balas
  • Kacian fbh jagoannya ndlozoooorrrr….
    Gantian nech sm Lorenzong wkt balapan kmrn.
    Next race bakalan serruuu kynya.

    Balas
  • Pedrosa naik tralis misterius mempecundangi stoner dengan cbr150 dan lorenzo dengan R15 v2 juga dovi dengan pikson nya,wkwkwkwkwk

    Balas
  • Lorenzo kayaknya cari aman. Gak ngotot. Secara jalannya masih pincang-pincang gitu! Yang oon tu CS1, Di posisi 2 pun dia udah aman di puncak klansmen. Selisih 12 detik pula dengan Hohe. Tapi maksa banged mau nyalip Dani. Padahal terlihat ada rintik-rintik hujan, … Ndlozorlah jadinya. Harusnya dapet point 20. Malah gak dapet apa-apa !!! Kali ini Hohe yang beruntung. Impas dech !!!

    Balas
  • Kayanya Lorenzo tahu kalo Stoner bakal jatuh,
    makanya doi gak perlu ngotot 😀

    Balas
  • kuwi judul po rangkuman :mrgreen:

    Balas
  • Panjang banget judulnya mas 🙂 tapi kerenlah, numpang lapak yah bonsai biker, di buka pendaftaran untuk menjadi penulis di garasiotomotif[dot]com, syarat gampang banget bro! bisa operasiin wordpress, suka nulis artikel tentang otomotif.. kalo berminat hubungi saya, nanti pihak kami akan kasih username dan password. kirim minat kamu jadi penulis ke email: [email protected] 100% gratis, kirim email isinya alias formatnya seperti ini: Tertarik jadi penulis+nama asli+URL blog otomotif kamu. trus di bawahnya ketik: mohon dikirim username sama passwordnya donk! gitu aja. kami akan proses paling lambat 24 jam udah dapat username sama password biar kamu bisa log-in ke garasiotomotif[dot]com/wp-admin. gampang kan tinggal nulis deh soal otomotif tentunya bro!

    Hormat saya,

    Imam Sadikin

    Balas
    • itu buka judul ma….itu namanya ringkasan

      Balas
  • Lorenzo tertinggal 11 Detik dari Repsol Medioker Dani Pedrosa …
    Yamaha semakin jauh ketinggalan …
    Lorenzo baru sekelas Bautista …

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.