Bagi James Bons Ini Terlalu, Dah Numpang Iklan Suruh Bayar Mahal Pula, Gak Tahu Bagi Agan Semua!

Repsol, hehe kita disuruh ngiklani si Repsol ini tapi kok malah kita yang bayar ya, dan uniknya kita mau, ya susah sih kalau dah kesengsem. Hobi gak bisa diukur uang.

Monggp oandingkan harga yang biasa ama harga yang Repsol:CBR 250 StD :Harga : 42550000
CBR 250 StD :Harga : 42550000
CBR 250 ABS: Harga : 49750000
CBR 250 StD repssol :Harga : 43550000
CBR 250 ABS repsol :Harga : 51000000

25 thoughts on “Bagi James Bons Ini Terlalu, Dah Numpang Iklan Suruh Bayar Mahal Pula, Gak Tahu Bagi Agan Semua!

  • 12 Maret 2013 pada 19:23
    Permalink

    memang seru orang Indonesia….. Dermawan kali ya…. he he he……

    Balas
  • 12 Maret 2013 pada 19:30
    Permalink

    padahal motornya belum tentu pake produk yang diiklaninnya

    Balas
    • 13 Maret 2013 pada 12:32
      Permalink

      emang klo motor livery motogp merk lain lebih murah dari yg versi standar ya bro?

      Balas
  • 12 Maret 2013 pada 20:25
    Permalink

    lhaaa efbeha kan bangga pak bons..
    jangankan suruh ngiklan oli, bayar mahal hanya untuk disuruh ngiklan juga relaaaa,,
    koplaknya kebangetan.
    merk pasta gigi masang iklan di angkot aja bayar lah ini oli ngiklan di motor malah pemilik motornya yg bayar, koplak gak ketulungan

    Balas
  • 12 Maret 2013 pada 21:01
    Permalink

    kan kita mengendarai livery yang sudah punya “pride”, livery yang mampu mengangkat harkat dan martabat objek yang di tempelnye.. karena telah dibangun bertahun-tahun melalui kerja keras :p
    beda kalo liverynya sesuatu yang tidak populer, justru objeknya yang harus mengangkatnya,
    misal logo BL*CK di komunitas item-item. ya penggunanya yang wajib di bayar, lah BL*CKnya itu yang promo kok

    Balas
  • 12 Maret 2013 pada 21:08
    Permalink

    Bener2 jeli tuh produsen liat peluang ya pa bons.. Heheh..

    Balas
  • 12 Maret 2013 pada 21:15
    Permalink

    Fans berat apapun akan dilakukan demi idolanya. Saling menghormati dan menghargai saja.

    Balas
  • 12 Maret 2013 pada 22:59
    Permalink

    kalo kita beli baju bola, contohnya baju bola Chelsea FC, kan ada sponsornya tuh S*MSUNG, berarti kalo kita pake jalan-jalan tuh baju bola, kita ngiklanin tuh produk jg dong, gratis lagi malahan kita yg bayar. hayooooo….

    Balas
    • 12 Maret 2013 pada 23:41
      Permalink

      masalahnya baju bola yg ada tulisan samsung ama yg gak ada tulisannya harganya sama aja.
      nah ini yg disuruh ngiklan malahan harganya lebih muahallll

      Balas
      • 13 Maret 2013 pada 00:20
        Permalink

        kata siapa sama aja harganya? ya lebih mahal yg ada tulisan sponsor lah, karena lebih lengkap dan mirip dgn baju aslinya. Walaupun katanya numpang ngiklan dan justru kita yg membayar…

        Balas
      • 13 Maret 2013 pada 04:03
        Permalink

        Ngawur, yang lebih mahal itu yang ada patch bordiran, nama pemain. Baju bola 30 ribuan juga banyak yang udah isi tulisan sponsor
        Yang mahal itu yang dari produsen asli. Bahannya aja beda.
        Ga ada hubungan ama tulisan sponsor

        Balas
  • 13 Maret 2013 pada 11:51
    Permalink

    Lha Kae sing duwe Pabrik mesam-mesem

    Balas
  • 13 Maret 2013 pada 14:38
    Permalink

    hehe..kalo yg dibahas bukan merk honda jadi gak seru 😉 ..itu sebab livery motogp di merk lain gak dibahas..silahkan cari di artikel2 lama indomotoblog..harga juga dibuat lebih tinggi..menurut saya ini sudah bukan masalah harga tapi lebih cenderung ke minat/kesukaan atau kecintaan milik konsumen tertentu.

    Balas
  • 13 Maret 2013 pada 15:59
    Permalink

    nang motorku aku kasih iklan “BIAR JELEK ASAL BUKAN HASIL KORUPSI” dapat royalti dari KPK nggak pak Bons

    Balas
  • 30 Juni 2013 pada 18:29
    Permalink

    mungkin ngga mampu beli cbr repsol,jd pusing cm bisa jelek-jelekin doank.hhe

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: