Just share bagi para speed lover, ataupun juga alon driver. Ya, ini hanya share beberapa kemungkina bagaimana rasanya ketika mobil ii digeber sampek kecepatan seperti itu, gimana rasanya. Yup  sebuah video di youtube telah diunggah oleh seseorang dan menunjukkan bahwa Avanza bisa digeber hingga mentok di rpm mentok yakni 180 kph, wew. Tidak jelas memang apakah masih standar atau sudah dimoddif.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=wb8E1v85waQ]

Ya, satu sisi memang sih Avanza sudah produk lumayan lama jadi sudah tidak mengalami kendala sana sini, beberapa hal yang dulunya kurang bagus yang menimbulkan keluhan kini sudah dipernaiki seperti kaki-kaki depan yang dulu pernah rewel. Tentu beda dengan mobil-mobil baru yang memang namanya baru wajar sering ada beberapa hal yang dikeluhkan.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=7UdxhkdkN1Q]

Nah kalau ini xenia, terlihat kan gak melonjak secepat si Avanza, ya memang cuman 1000

Nah James Bons gak bisa bayangin gimana rasanya menggunakan Avanza di speed itu, wong ketika bawa 125 kph padahal penumpang penuh lho, kayaknya ngeri, ketika ada gujragan dikit efek limbungnya dah mulai kentara, nah pernahkan agan sekalian bawa ampek segitu dan bagaimana testimoninya? Nah kabarnya test ini dilakukan di Jembatan suramadu yang pastinya banyak menerima terpaan angin.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=Sql6yy-XVFg&feature=player_detailpage]

Nih satu lagi Avanza yang gak kalah ganaz

Di sisi lain bahwa ketika Avanza digeber dari 80 naiknya ke 120-140-180 kok cepet banget ya, perasaan ketika speed 125 dah mulai agak lama untuk naik ke 140 dan seterusnya, padahal yang di video ini cuman 1.3, bagaimana menurut agan sekalian, sudah di upgrade kah?

Oceh, ini hanya share speed gan untuk faktor lain seperti safety yang kita akan bikin trit sendiri, tapai kalau agan sekalian mau bahas ya monggo saja, just share.