Pasaran Honda Karisma Kini Tinggal 3 Jutaan

Sebuah artikel request dari mas bro Ngatman Mumet tentang Rondo Honda Karisma. Yuo mongtor ini kini harganya sungguh jozzz. Bayangkan banyakan ditawarkan seharga 3 jetian bahkan bisa kurang, mm bikin ngilerzz gan. Ya memang kalau tahu muda dan kondisi bagus bisa sempat ditawarkan 5 jutaan, tapi jarang gan bisa laku 5 jeti untuk daerah DKI dan sekitarnya, so, mmm ni kesempatan emas buat penyuka motor sekekn berbanderoll murah. Tengok aja Iklan Pos kota berikut:

honda_hsx125-4
honda_hsx125-4
Honda Karisma ‘ 03 Ckrm SttrHdp Orisinil VR BU 3, 25jt PosSecurity Permata Timur 2 Curug Xmalang JkTm 93102100
HONDA KARISMA X 125 D 04 BiruHtmDKI Tgn1 Fktr, BPKB, Lap Pol AdaStnk Ilang/2, 7jt Jl Rw Bebek No 66 Rt12/1 P. Gebang91073894
HONDA KARISMA X 125 D 2005 BiruSilver Pjk Baru(06- 2014) Tgn I, Brg Bagus Rp5Jt Ng SunterGarden Blok D2 No35 Jakut 98638205
HONDA KARISMA X 125 Velg Cw 2006/06 Htm99%Mlk Bu Nina BDki S. Pke BU 5, 150 Dmi Kemayoran Barat 12 RT6/6 No20 JKP 93059207
HONDA KARISMA X Th 05 Brang Gres Orisinil H. 3, 5Jt Ng Jl. Raya Jt Bening Estet Gang H. Dinah 02196599466 Japit
HONDA Karisma X Th 2003 Body Mesin Bagus Pajak Panjang 3, 5 Jt Jl Raya Matraman No 79 Jaktim Ph 90374774
HONDA KARISMA X Th 2005 Ori AnSndri KTP Dijamin Pjk Pjg BU4, 6Jt Hub 92840845 Perum Tni Al Jl.  Tengiri 25b Jtbening Bkasi
HONDA KARISMA X’ 05 Biru Slvr DKI PjkBr Tgn1 AnSend Istw 95% 4, 650RbNg Jl. A Gg. 6 No. 33 BlkgMetro PsrBr Jkps: 021. 26243439
HONDA KARISMA X’ 05 Kond. bagus Orsinil, PjkBaru dibayar 5, 350 rb Nego Jl. Bina Harapan No. 28 Duren Tiga, Jaksel PH: 98350871
HONDA KARISMA X’ O4=4. 35Orb+REVO ABS CW’ O1OBks 6. 1250rb+SUPRA125’ O8Batman 6. 950rb Jl. Slamet Riyadi IV/35Matraman: 91691687
HONDA KHARISMA TH’ 2003 Hrg. 3, 8jt Nego, Keb. Lama Jl. Jiban Rt. 3/1 Samping Musholla AL Iklas Tlp. 081398532072
HONDA KHARISMA X 2004 STNK Kota Bks Pkai Sendiri Serv Rutin Jual 4, 3jt Mutiara Gading Riviera Tambun 085772292033
HONDA KHARISMA X’ 05 B- DKI Ors(3, 65) SUPRA X 125’ 05 B- D Velg Racing(4, 75) Jl. Studio Alam Dpk Rt 1/8, 8L: 021- 97167473

 

Nah ini beberapa kelemahan dan kelebihan siapa tahu membantu:

Kelebihan:

  • Irit
  • Lebih bertenaga daripada supra X 125 D
  • Spare part banyak
  • Perawatan gampang
  • Nyaman

kekurangan:

  • Suspensi sangat keras
  • Girboks bunyi cukup keras
  • Memasukkan gigi sulit (kadang nyantol setengah aja kalau ngga sedikit maksa)
  • Body gampang getar
  • Bongsor bagi yang berbadan kecil

 

Monggo tambahin kalau kurang!

34 komentar pada “Pasaran Honda Karisma Kini Tinggal 3 Jutaan

  • 9 Juni 2013 pada 05:17
    Permalink

    Ane dulu sempet mau ambil motor bekas nih karisma. Body getar kemana2. Cepet ancur kayaknya.akhirnya ngga jadi angkut. Ditawarkan 3.5jt. Ane ngga nawar krn dah ngga sreg ngeliat bodynya

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 05:28
    Permalink

    karismaku tahun 2003 sampai skr nyaman nyaman saja.lom pernah turun mesin.tenaga memang jos. untuk fungsional sih mantap lah.makanya sayang untuk dijual. kelemahan cuma bodi getar di batok kepala.klo lainnya sih masih tahap wajar.

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 05:33
    Permalink

    Motor pertama ane nih, yg ane beli pk duit sendiri
    .Bensin super uiriit….jakarta -bandung cukup setangki, tanpa boncengan.
    .Lampu belakang gampang ngampleh.
    .Tarikan per gigi panjang…
    .berat ditanjakan panjang.

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 06:14
    Permalink

    mmg rondo bebek lg pd jatuh kecuali sx125 lampu dua

    Balas
    • 9 Juni 2013 pada 07:04
      Permalink

      fu,jupe mx,jupe burhan jga masih bgus psaran nya 😛

      Balas
    • 9 Juni 2013 pada 08:22
      Permalink

      harga jupemx g ada bagus2nya pak klu di bandingin pasaran jupiter burhan,

      Balas
  • 9 Juni 2013 pada 06:53
    Permalink

    Gambare ko supra?
    Motor pertama di Indonesia dgn roller rocker arm dan piston molybdenum. Tapi masih lebih kencang lagi kirana.cmiiw.

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 07:02
    Permalink

    sebuah nama & design mempengaruhi harga second,cs1 sama beat 2 mtor sayap yg bda nasib 😀

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 09:25
    Permalink

    masi miara 1 di hum,babe yg make. Enak utk jalan nyante,irit,buat kenceng dikit ada gempa di batok kepalanya.

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 10:50
    Permalink

    Body plastiknya getas, gampang patah dan pecah. Motor yang membuat saya gak percaya lagi sama AHM.

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 11:06
    Permalink

    batoknya rawan bgd getar (dudukan baut di batok gmpng pecah/retak)

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 11:06
    Permalink

    Nah dulu ada yg gak percaya!!
    Katanya motor habis kejebur jurang. (Karisma seken 2-4 jeti) ho,,,ho,,,ho,,,

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 13:35
    Permalink

    ini motor cocok utk caleg supaya lebih berKARISMA..gitu..

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 16:40
    Permalink

    Info mantep,motor tuh cukup mantap desainnya..

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 18:15
    Permalink

    Punya temen saya udah pernah kerendem banjir total tiap hari masih dipake Cibubur – Cikini tuh edan….

    Balas
  • 9 Juni 2013 pada 22:15
    Permalink

    padahal kharisma motor tangguh,sy jg punya jarang banget ganti oli tapi mesin baik2 aja dan bodinya anti karat walaupun kita jorok.

    Balas
  • 10 Juni 2013 pada 21:45
    Permalink

    motor bolak-balik yang mengantar saya setiap 2 minggu sekali sejauh 400 KM bolak-balik, dan sampe sekarang masih joss. . . .

    Balas
  • 4 Januari 2014 pada 04:45
    Permalink

    ane juga keluaran tahun 2002 msih mantafff…
    endos gandos,

    Balas
  • 7 Oktober 2014 pada 14:39
    Permalink

    Honda karisma tahun 2005 original
    Warna silver
    Pajak januari 2015 habis
    Harga 6 juta nego
    Pin BB 29ED0EF4
    Pone 082240226187
    Lokasi bandung

    Balas
    • 29 Juni 2022 pada 07:13
      Permalink

      Honda Karisma bergetar itu wajib hukumnya

      Balas
  • 29 Juni 2022 pada 07:16
    Permalink

    Ciri khas suara persneling waktu oper gigi ngangenin 😀

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: