Wew, Barusan Liat Ayla Dah Ngaspal di Cirebon

Wew cepet banget ya LCGC ngaspal gan. Barusan James Bons jalan dari Kuningan ke Cirebon, ee ditengah jalan ada Ayla lewat, wusss, kenceng juga gan manteb. Hehehe, cuman ya iyu kecil gan terlihatnya, saat melibas jalan aspal kasar, mobil terlihat kurang stabil.

Ayla
Ayla

Sayang James Bons gak bawa kamera k=waktu itu jadi gak sempat ambil gambar, padahal beriringan salip menyalip ama James Bosn, heheh sengaja nguji si empunya yang nampaknya masih muda dan doyan kebut.

29 komentar pada “Wew, Barusan Liat Ayla Dah Ngaspal di Cirebon

  • 10 Oktober 2013 pada 04:03
    Permalink

    petromak di amanken…
    keburu di ambil yg pnya warung

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 04:48
    Permalink

    toyo petax…

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 04:50
    Permalink

    Daihatsu Ealah… :p

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 04:52
    Permalink

    di kawasan MM2100 bekasi sering lihat mbah….buanyak..!!!tapi diangkut trailer .

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 04:59
    Permalink

    nunggu seken nya esemka klo gitu….xixixiii.#pikiranya org susah.

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 05:49
    Permalink

    di Kediri udah banyak ag*y n al*y yang berseliweran di jalanan mbah..hehehe…
    denger2 sih beberapa perusahaan asuransi masi ragu masukin lcgc ni ke dalam list mereka..

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 06:20
    Permalink

    Bukanya udah dari bulan lalu mbah bons? Ane liat 2 ayla lg d testride pihak dealer d jalan bypass dpan giant..

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 06:55
    Permalink

    jadi si empunya terpancing untuk ngebut? bakalan menemani (menyaingi) duo avanza-xenia dalam hal kebut2an? 😀

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 07:39
    Permalink

    Testride aja om di dealer Tuparev. Minggu kemarin ane udah nyobain juga, lumayan laahh

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 07:42
    Permalink

    Kala meluncur di bypass emang body terasa godeg2 sih, pengaruh ban kecil bukan ya??

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 08:02
    Permalink

    di Denpasar jg sudah ada yg make…
    dimensi nya kecil sekali ya…kyk Daihatsu Ceria

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 08:45
    Permalink

    sering lihat juga yang warna putih parkir di depan gang yang masuk ke rumah.

    tapi bukan punya saya lho 😀

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 09:02
    Permalink

    Wonogiri-Jateng sudah ada yg nangring di garasi… edan….

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 09:44
    Permalink

    pingin tukar blazer ?

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 13:45
    Permalink

    di denpasar udah sering liat…dan seperti biasa..pecicilan
    nunggu brio satya dulu…

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 14:27
    Permalink

    kl ane d daerah purwodadi-blora om (jateng), agya udah lewat pake plat putih….yg naik juga kenceng…

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 16:08
    Permalink

    Kalo untuk urusan dimensi mobil mendingan agya ayla kemana2 daripada karimun estilo, agya ayla terlihat mobil beneran.

    Balas
  • 10 Oktober 2013 pada 16:11
    Permalink

    Kalo ane tiap hari mbah … liat agya ayla, yang cupu cuman yang pake ring 13, dari belakang kayak ban BBG (kancil) masih lebar ban R6 …. hihihihi

    Balas
  • 11 Oktober 2013 pada 07:39
    Permalink

    masih mantap alya rohali mbah……….

    Balas
  • 11 Oktober 2013 pada 17:21
    Permalink

    neng pekalongan wes suwi mas bons

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: