Ninja 250SL

RR Mono Naked, Hebatnya Kawasaki Berani Menonjolkan Trellishnya Yang Eksotis Itu

Ninja RR Mono Naked memang telah dilaunch oleh Kawasaki. Motor eksotis bermesin 249cc DOHC single cylinder sama dengan RR mono sarungan. Frame menggunakan model teralis dengan bahan high-tensile steel. Ya,  Kawasaki membanderol Kawasaki Z250SL dengan harga 38,9 juta dan 44,9 juta rupiah untuk versi ABS-nya. Hem, satu lagi pilihan buat konsumen untuk lebih leluasa milih!

Mantabnya Kawasaki justru malah berani menonjolkan tresslihny yag eksotis itu,dalam artian trellis kawasaki mono yakni rangkanya malah di cat yang berbeda dengan warna cat body bahkan beberapa mode justru dicat mencolok untuk menimbulkan kesan indah dan eksotis. Boleh jadi Kawasaki betul-betul mempertimbangkan bagaimana Ducati selalu memajang rangka eksotisnya di motor-motor nakednya.

Atau malah justru Kawasaki sering melihat kelakuan para user CB 150 R yang sering mengecat trellishnya dengan warna yang mencolok sehingga nampak terlihat lebih eksotis! Ya hanya Tuhan dan Kawasaki yang tahu. BTW nampaknya pabrikan sebelah harus nengok langkah sukses Kawasaki ini!

37 komentar pada “RR Mono Naked, Hebatnya Kawasaki Berani Menonjolkan Trellishnya Yang Eksotis Itu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.