Ini bisa jadi pertimbangan buat kita semua gan untuk sedikit lebih sabar dan taat aturan. Ya akibat menerobos lampu merah, nyawa melayang. Setidaknya itulah yang terjadi pada pagi ini sekitar pukul 05.30 di Pertigaan lampu merah Jalan baru, jalan raya Solo-Salatiga daerah Tingkir Salatiga. Sebuah mobil kijang Inova bertabrakan melawan  truk tronton muatan beton.  Bisa bayangkan bagaimana kerasnya tabrakan ini dari hasil tumbukannya yang sampai ringsek begini, seperti nampak pada gambar!

Lakalantas salatiga 1
Lakalantas salatiga

Ya, truk ringsek setelah menabrak bagian belakang kontainer. Kejadiannya adalah dari arah Solo menuju Semarang dengan kecepatan cukup tinggi,  truk trailer menerobos lampu merah dan di saat bersamaan kontainer dari arah Semarang dan mini bus kijang innova keluar JLS menuju arah Solo. Dan terjadilah yang disebut tabrakan karambil yang menyebabkan Innova Ringsek.

Lakalantas salatiga 2
Lakalantas salatiga 2

Diberitakan pula korban meninggal ditempat yakni supir inova, sementara supir truk katanya kritis, namun ada yang bilang sempat mengambil fotonya saat evakuasi sopir truknya dalam kondisi mengenaskan, kakinya hancur, menurut kabar terbaru ang supir kemudian meninggal.

Lakalantas salatiga 3
Lakalantas salatiga 3

Videonya gan!

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=79xfZBqSiV8&feature=player_detailpage#t=0]

Setidaknya ini pelajaran berharga buat kita untuk berhati-hati di jalan!