400 Motor Suzuki Dan Kawasaki Siap Kirim Hangus Terbakar di Gudang Cilincing

Sebanyak 400 sepeda motor siap kirim hangus terbakar di gudang milik perusahaan ekspedisi milik PT Sabindo Jaya Mandiri pukul 11.30 WIB Minggu kemarin. Gudang itu terletak di Jalan Tipar Cakung, RT 04 RW 05, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.Β  Akibat kebakaran ini, ditaksir kerugian lebih dari Rp 3 miliar. Menurut berita yang berkembang 400 unit sepeda motor yang terbakar ini bermerek Suzuki dan Kawasaki.

kebakaran gudang motor  CiIincing
kebakaran gudang motor CiIincing

Kebakaran baru bisa dipadamkan setelah stu jam, karena petugas mengaku sempat kesulitan mencapai lokasi karena kemacetan. Selain itu, sumber air yang jauh dan sangat minim mengharuskan petugas mencari sumber air yang cukup jauh dari lokasi kebakaran.

kebakaran cilincing
kebakaran cilincing

Menurut keterangan saksi ernama Madzeni yang dikutip Pos Kota menyebutkanβ€œRekan saya sedang mengelas plat besi untuk tangga. Saya gak tau tiba-tiba spon di motor sudah terbakar, mungkin kena percikan las,” Spontan, Madzeni dan Agus berteriak dengan melakukan pemadaman menggunakan tabung pemadam di lokasi. Api yang cepat menjalar tak bisa dipadamkan hingga membakar 400 unit sepeda motor merek Suzuki dan Kawasaki itu.

Β 

Sepeda motor yang terbakar tersebut rencananya akan dikirim ke Makasaar lewat laut namun keburu terbakar.

34 thoughts on “400 Motor Suzuki Dan Kawasaki Siap Kirim Hangus Terbakar di Gudang Cilincing

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: