Adu Banteng NVL vs Mio Di Purwakarta, Satu Korban Meninggal satu Parah! Motor Rusak Parah!

Sebuah lakalantas terjadi di Kawasan BIC Purwakarta antara NVL yang adu banteng melawan Mio. Dari keterangan yang bisa dihimpun NVL mengalami rusak berat, shock depannya patah, sementara Mio belum dapat kabar pasti. Yup berikut ini beberapa gambar yang dishare!

NVL Shock Patah
NVL Shock Patah

Tepatnya kecelakaan terjadi pagi tadi  (30 September 2014 (weh pas peringatan G30SPKI neh)) di daerah BIC Purwakarta. Boleh jadi kondisi jalan yang lebar, lurus dan mulus sepertinya memicu setiap penggunanya untuk menarik gas dalam-dalam. Info awal  selapas foto tersebut di release menyebutkan bahwa kedua korban selamat namun dengan kondisi luka yang sangat parah. Diduga pengendara NVL dalam kondisi mengantuk waktu kejadian, akibat bekerja shift.Namun kemudian berkembang info yang berbeda. Berikut ini update info dari tkp:

“Info yg saya dapat bener atau tidaknya Yg pake mio parah bro.. Kakinya patah dan kondisi katanya meninggal.. Klo yg nvl kondisi di rumah sakit katanya muntah2 darah.

NVL vs Mio Shock Patah 2
NVL vs Mio Shock Patah 2

“Kepala nevil ancur berkeping-keping.. ridernya udah d bawa k RS duluan ama temenya sesama ISS Hino, klo yg rider mio beuhh.. gak ada yg brani ngangkat, ngeri bro, nunggu mobil patroli bic yg bawa RS” begitu penuturan bro Amir Punya yang di posting di Grup fB New Vixion Lightening

Gambar detailnya gan!

NVL vs Mio
NVL vs Mio

Semoga kalau misal benar ada yang meninggal, diberi tempat yang layak di sisi-Nya, diampuni segala dosa dan diberi pahala yang berlipat, dan disabarkan keluarga yang ditinggalkan, kemudian yang saki moga segera disembuhkan, amin.

33 thoughts on “Adu Banteng NVL vs Mio Di Purwakarta, Satu Korban Meninggal satu Parah! Motor Rusak Parah!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: