Jempol Buat Yamaha Kalau Bawa Exiter Kemari, Power Nampol Desain OK, Knalpot Bersahabat!

Brader sekalian belakangan memang ramai beredar kabar tentang sosok Yamaha Exiter atau yang dirumorkan di sini bakal bernama Jupiter MX 150 King. Ya memang sih modelnya gak jauh dari MX, tapi kan banyak rrepfreshnya,desain detail yang jelas beda. Yup powernya nampol hingga 16 Ps hemm lebih dari cukup untuk motor bebek. Nah satu hal yang paling James Bons angkat jempol adalah desain knalpotnya yang modis dan bersahabat dengan pengendara di belakangnya.

Yamaha Exiter
Yamaha Exiter

Yup lihat baik-baik gambar di atas, untuk kepentingan desain memang sudah seharusnya knalpot ini moncong belakangnya nungging ke atas, terlihat racy. Namun kabanyakan motor sport yang moncong knalpotnya nungging ke belakang tidak bersahabat dengan para biker di belakangnya, knalpot langsung nembak muka rider di belakangnya. Kalau dulu jela aman, yang macet jakarta doang, sekarang hampir semua kota ada macetnya, maka kalau di belakang motor yag knalpotnya nungging sama saja dicekoki CO2 atau karbon dioksida, racun coy, bahkan tak jarang tembakannya terasa sampek muka.

knalpot
knalpot

Nah si Exiter ini ujung mincongnya di beri belokan arah ke bawah, jadi limbah pembakaran tidak menyerang uka biker di belakangnya, melainkan nembak ke bawah. Nah di sini kelebihannya meurut James Bon, mempertimbangkan desain, juga utilitas dan safety untuk diri sendiri dan orang lain. Jozz Yamaha!

36 komentar pada “Jempol Buat Yamaha Kalau Bawa Exiter Kemari, Power Nampol Desain OK, Knalpot Bersahabat!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: