Wedyan Sangar Nian Video Iklan MX King 150 Ini, Balapan Ama Roket!!

Iklan MX KIng 150
Iklan MX KIng 150

Yamaha kalau bikin iklan memang selalu sensasional, misalnya Jupiter MX 135, iklannya bisa merubuhkan jematan, lalu NM saking kencangnya bisa membuat kaca gedung bertingkat ancur berantakan, nah ini giliran MX King 150 balapan ama roket gan hehhehe. Boleh jadi ini nyindir Satria FU 150. Kan FU iklannya ngalahin kereta, nah ini ngalahin roket hehehe. Secara memang penjualannya masih mocer MX gan.

Berikut ini Videonya!

https://www.youtube.com/watch?v=PgEnJcdDW4g&feature=player_detailpage

Sangar!

24 thoughts on “Wedyan Sangar Nian Video Iklan MX King 150 Ini, Balapan Ama Roket!!

  • 14 Maret 2015 pada 09:31
    Permalink

    rocket ya ada ban nya ngoahahahaha tak kira roket beneran..

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 09:39
    Permalink

    kirain T#ket gan 😀

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 09:58
    Permalink

    yg bikin iklanya stress !
    iye klo benera ada tapinya itu roket2an.
    wkwkwkwkwkwkwk

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 12:04
    Permalink

    Roketnya Lebay.

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 12:28
    Permalink

    lebay….apalagi ngeblok2 komen…ngoahahaahha tuing tuing

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 12:29
    Permalink

    ah biasa aja ….yg lebay bloggernya….apalagi ngeblok2 komen…ngoahahaahha

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 12:31
    Permalink

    Bentar lagi komen ane lenyap….
    Dasar blogger anti kritik….ngoahahahhah

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 12:32
    Permalink

    Blogger fbh nih….

    Balas
    • 14 Maret 2015 pada 14:12
      Permalink

      woh bener sekali gan,wong blog ini bisa hidup karena dibayarin ama honda, hahahahahahah!

      Balas
      • 14 Maret 2015 pada 17:13
        Permalink

        Woh jelas sekali. …..lawong iklan yg nampang cuma honda…hahahhha…
        *salam blok komen ngoahaahha

        Balas
          • 14 Maret 2015 pada 22:44
            Permalink

            Ya mudah2an….yamaha melirik blog ente 😀
            La selama ini yg kelihatan hanya honda…semoga loby2nya tembus 😀

  • 14 Maret 2015 pada 12:46
    Permalink

    semakin diece ece
    semakin dikenal
    semakin laris
    semaikin moncer

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 13:16
    Permalink

    Kenapa Yamaha kalau bikin iklan kurang SMART… ujung2nya kebut-kebutan… Kurang mendidik..

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 14:02
    Permalink

    Wealah…wajar mbah…jebule truk bawa obor…..kirain rudal icbm….wkwkwkwkwk

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 14:02
    Permalink

    ini roketnya yang pelan atau buat iklanya yang lebay?…

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 18:19
    Permalink

    Kayak iklan obat batuk. Ga ad seninya. Coba liat tuh iklan f1 lawan jet, ngeliatnya kita tertarik. Lah ini..

    Balas
  • 14 Maret 2015 pada 18:37
    Permalink

    117kmph kok kejar roket

    Balas
  • 16 Maret 2015 pada 11:19
    Permalink

    was here

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: