ahmad dhani
ahmad dhani

Brader sekalian, sehubungan dengan acara Wings Day Harley Davidson yang digelar Jumat-Sabtu 11-12 April 2015 lalu di Pantai Pangandaran memakan beberapa korban meninggal maupun sakit, tepatnya Jumat saat ke pangandaran melalui Jalan Ciamis salah satu member rombongan menabrak siswi SMA dan meninggal, kemudian Sabtunya saat kembali ke Jakarta ada member yang juga nabrak pemotor di Tasik dan pemotor juga meninggal, kemudian juga dikeluhkan banyak masyarakat yang menggunakan jalan sekitar yang dilalui rombongan salah satunya adalah pada hari Minggu ketika ada member HD ini nerobos lampu merah dan menabrak pemotor lagi, maka muncul sebuah kicauan twitter ahmad Dhani yang angkat bicara dan mengusulkan agar moge ini tidak beredar di Jalan dan hanya menjadi barang antik.

Berikut bunyi twitternya:

“Mengingat Indonesia jalan rayanya tidak pantas untuk MoGe… Sebaiknya dilarang saja Moge itu dan dijadikan barang antik saja,”

twitter Ahmad dhani menolak Moge
twitter Ahmad dhani menolak Moge

Ya kita semua tahu bagaimana track record AHmad dhani sebagai musisi dengan segala kekurangan dan kelebihannya termasuk juga dengan kasus anaknya si Doel yangpernah menjadi penyebab kecelakaan maut. Nah terlepas dari itu semua, betulkah ini ditujukan untuk HD atau seluruh Moge? Nah bagaimana menurut agan sekalian baik HD lover ataupun masyarakat umum yang bukan user HD,setujukan atau menolak? Monggo bijimana menurut agan sekalian!