Penampakan Gamblang Honda Shuttle Aka Jazz Panjang, Vesi 3 Baris??

Honda Suttle
Honda-Suttle

Bikin ngiler aja gan si Honda Jazz versi panjang ini gan, muangstabf, terkesan minimalis, efisien, rapih tapi cukup elegan. Ya, Honda Motor Co mulai menjual mobil yang dinamai all new Honda Shuttle ini di jepang dengan memajangnya di dealer-dealer. Mobil ini diklaim memiliki efisiensi bahan bakar terbaik di kelas mobil kompak, bentuknya megah dan stylish, ruang bagasi datar dengan kapasitas luas plus performa yahud.

Hadir dalam dua versi yaitu versi mesin yakni konvensional dan hybrid. Model konvensional hadir dengan mesin bensin DOHC i-VTEC injeksi langsung berkapasitas 1.500 cc. Model hybrid berteknologi SPORT HYBRID i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) yang ramah lingkungan namun memberikan performa sporty. Ada lagi gan, all new Shuttle ada pilihan four wheel drive weh sangar juga. Yang paling mencengangkan Versi hybrid diklaim konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 34,0 km/liter. weuuuhhh!

Simak gan beberapa penampakannya dan fiturnya!

Eksterior
Sulit juga gan mendefinisikannya, ya mirip jazz aja lah! Ada Solid Wing Face, diadopsi untuk menekankan tampilan yang luas dan modern. Kemudian timbul kesan dinamis dan tajam dari grill depan dan lampu yang dibuat mengalir, plus lampu depan LED inline type terbaru.
eksterior shuttle
eksterior-shuttle

2. Interior

Intip kabinnya gan panel kristal hitam inovatif yang menyebar desainnya joz,  dipadu layar hiburan dengan visual high definition membuat ruang kabin terasa santai untuk semua penghuni. Ditambah lagi dengan konsol tengah high deck yang yahud, slot botol minuman, nampan, konsol kantong depan yang mudah dijangkau pengemudi dan penumpang depan, lalu dipadu dengan console box berukuran besar di mana perangkat tablet dapat disimpan. Kursi dibalut serat ultrafine terlihat halus dan lembut.

interior shuttle
interior-shuttle

Kapasitas bagasi  sebesar 570 liter sambil membawa 5 penumpang. Nah saat kursi belakang dilipat dan hanya dua kursi depan yang berfungsi, kapasitas bagasi bisa mencapai 1.141 liter.

Nah bagasi belakang yang luas bingit memang seharusnya ditempati satu kursi lagi, biasanya yang begini ni kalau asuk Indonesia bakal jadi tiga baris. Moga aja diboyong ke Indonesia.

6 komentar pada “Penampakan Gamblang Honda Shuttle Aka Jazz Panjang, Vesi 3 Baris??

  • 15 Mei 2015 pada 21:46
    Permalink

    sing 2 baris wae larang tenan mbah njuk iki piro..? mesti di atas ertiga atau mungkin sama kaya freed

    Balas
    • 15 Mei 2015 pada 22:22
      Permalink

      bandingin kok sama ertiga mas mas

      Balas
  • 15 Mei 2015 pada 22:29
    Permalink

    3 baris? baris ketiganya mana mbah? 😛
    lebih tepat jazz station wagon ini 😆

    Balas
  • 16 Mei 2015 pada 01:19
    Permalink

    gamblang apaan 😮

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: